Breaking News:

Berita Musirawas

Enam Kecamatan di Musirawas Terima Bansos Tahap III, Bupati Minta Data Penerima Terus di Update

Dalam kesempatan itu, H Hendra Gunawan meminta para camat untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Dok Diskominfo Musirawas
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menyerahkan bantuan sosial (Bansos) tahap III untuk masyarakat pra sejahtera terdampak covid-19 di Kabupaten Musirawas disalurkan untuk enam kecamatan, di halaman Pemkab Musirawas, Kamis (16/7/2020). 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bantuan sosial (Bansos) tahap III untuk masyarakat pra sejahtera terdampak covid-19 di Kabupaten Musirawas disalurkan untuk enam kecamatan. Bantuan diserahkan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, di halaman Pemkab Musirawas, Kamis (16/7/2020).
Bantuan yang akan didistribusikan kepada maayarakat tersebut diterima oleh para camat masing-masing yaitu Kecamatan Muara Beliti, Suku Tengah Lakitan (STL) Ulu Terawas, Sumber Harta, Tuah Negeri, Sukakarya, dan Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu Cecar.
 
Dalam kesempatan itu, H Hendra Gunawan meminta para camat untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama.
Terutama dalam hal terus menyisir dan mengalokasikan masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang benar-benar membutuhkan bantuan.
"Saya harap kerjasama semua camat agar terus mengupdate data masyarakat yang butuh bantuan dan meningkatkan kerja dalam hal menyisir masyarakat yang memang layak mendapatkan bantuan," ujar H Hendra Gunawan.
Adapun jenis bantuan yang disalurkan untuk masyarakat pra sejahtera terdampak covid-19 di Kabupaten Musirawas antara lain, 10 kg beras. Juga ada bantuan paket bahan pangan berupa minyak goreng, gula dan kecap.
 
Untuk Kecamatan Muara Beliti bantuan disalurkan untuk 1.200 KK, Kecamatan STL Ulu Terawas 1.300 KK, Kecamatan Sumber Harta 1.000 KK, Kecamatan Tuah Negeri 1.100 KK, Kecamatan Sukakarya 800 KK dan Kecamatan BTS Ulu Cecar 1.900 KK. 
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved