Breaking News:

Bukan Sosok Sembarangan, Suami Dinda Hauw Jawab Reaksi Netizen: Ini Rumah Tangga Bukan Rumah Makan

Dinda Hauw menyatakan perasaan terimakasih terhadap Rizky Billar yang sudah menjadi teman curhat ketika ia diajak Rey Mbayang taaruf.

Istimewa/handout
Bukan Sosok Sembarangan, Suami Dinda Hauw Jawab Reaksi Netizen: Ini Rumah Tangga Bukan Rumah Makan 

SRIPOKU.COM-Reaksi Rey Mbayang ketika melihat reaksi netizen atas istrinya Dinda Hauw yang mengaku tidak bisa masak itu, cukup membuktikan bagaimana dia menerika sang istri apa adanya.

Sosok Rey Mbayang suami dari Dinda Hauw pun menjadi sorotan, kata-kata bijak yang diposting di instagramnya menunjukkan bagaimana sikapnya dewasa.

Bahkan, Rey Mbayang pun tak mempermasalahkan ketika sang istri mengaku belum bisa masak, sehingga malam harinya setelah pernikahan mereka hanya memakan me instan saja.

"Hehehe aku blm bisa masak guys, masak nasi dan mie instant aja blm bisa....

Komentar inilah yang menjadi perhatian netizen yang sedikit menyayangkan Dinda Hauw yang tidak bisa masak, dan menyoroti mie instan kurang baik untuk kesehatan dia bersama suami Rey Mbayang.

Namun, jawaban Rey Mbayang juga membuat netizen klepek-klepek dan menunjukkan bagaimana Rey menerima Dinda Hauw apa adanya.

"Yang bilang istri gabisa masak indomie gak papa heheh, nanti juga belajar. Namanya juga membangun rumah tangga bukan rumah makan pelan pelan aja," tulis Rey.

Banyak yang penasaran akan sosok Rey Mbayang, sebab dikenal sebagai sosok religius dan dewasa. Ternyata bukan sosok sembarangan.

Dilansir dari wartakota, Rey Mbayang merupakan sosok musisi muda berbakat, dengan nama lengkap Rey Aditya Mbayang.

Rekam jejaknya memang baru di dunia musik. Dia dikenal sebagai musisi kelahiran 1998 yang tergabung dalam  salah satu peronel grup vokal Adam.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved