Breaking News:

Ada 4 Tanda-Tanda Jika Whatsapp Bisa Chating dan Video Call dengan Pengguna Facebook Mesenger

Zuckerberg mengatakan alasan pengintegrasian ini untuk mempermudah pengguna mengirim pesan di seluruh aplikasi milik Facebook Group.

Ist
Facebook messenger dan Whatsapp 

SRIPOKU.COM-Sudah bukan rahasia lagi jika whatsapp dan facebook sebenarnya satu pemilik yakni Mark Zuckerberg yang sudah merger, bahkan dengan instragram.

Baru-baru ini beredar tanda-tanda akan ada integrasi antara facebook dan whatsapp, terutama untuk jaringan Facebook messenger nya.

Sebab, tanda-tanda itu memang makin terlihat dari sejumlah link atau kiriman pesan lewat Facebook messenger yang ternyata bersumber dari whatsapp.

Beberapa komponen fitur whatsapp seperti WABetalInfo, atau file database aplikasi Facebook messenger yang selama kerap tersimpan di ponsel ternyata ketika ditelusuri dan dilihat lagi, ternyata berasal dari whatsapp.

Seperti diketahui, WABetalnfo yang terlihat untuk mengetahui detail kontak WA, seperti nomor profile dan lainnya termasuk notifikasi serta anggota grup dan fitur lainnya disebut-sebut sebagai bagian dari whatsapp yang bisa share di Facebook messenger.

1. Bisa Dilihat dari Facebook messenger bisa melakukan percakapan layaknya whatsapp

Meski hal yang menuju ke arah tersebut memang ada, namun dalam prakteknya cukup sulit terealisasi, apakah nantinya sejumlah fitur yang menjadi flatfrom dari whatsapp.

Seperti video call, pesan, fasilitas telepon, hingga percakapan virtual seperti selama ada pada whatsapp.

Namun whatsapp lebih relatif aman bahkan terhitung memiliki sistem lebih aman dengan end to end, antar ponsel sehingga tidak bisa dilihat atau dicuri pihak lain.

Alias tidak bisa disadap pihak ketiga bahkan oleh facebook sendiri.

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved