Breaking News:

Berita Selebriti

Diamnya BCL Sempat Dicibir Gegara Manggung Usai Ashraf Meninggal, Hal Ini yang Bikin Tetap Kuat!

Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya sangat dirasakan oleh rekan artis, keluarga terutama Bunga Citra Lestari (BCL).

SRIPOKU.COM - Seiring berjalannya waktu, lambat laun, keikhlasan di hati terima kepergiaan Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya pun dirasakan oleh keluarga besarnya.

Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya sangat dirasakan oleh rekan artis, keluarga terutama Bunga Citra Lestari (BCL).

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 silam dan masih menyisakan kenangan bagi keluarga hingga rekannya.

BCL dan Noah saat ke makam ashraf
BCL dan Noah saat ke makam ashraf (instagram/ @mimijulid)

Sepuluh hari setelah Ashraf meninggal, sang istri yakni Bunga Citra Lestari kembali manggung untuk mengisi sebuah acara di SQ Dome, Jakarta Selatan.

Sayangnya, saat itu BCL menerima banyak sekali nyinyiran dari netizen Malaysia. Mereka mengaitkan soal masa iddah BCL yang seharusnya berkabung untuk Ashraf selama 4 bulan 10 hari.

Seolah berusaha menjawab nyinyiran tersebut, BCL mengunggah video haru di saluran YouTube-nya pada Minggu (5/7) pagi. Video bertajuk "Dear Love...." episode dua ini menampilkan behind the scene BCL sebelum manggung di SQ Dome.

Dalam beberapa kesempatan, BCL terlihat sangat sedih karena teringat dengan almarhum Ashraf yang dulu menemaninya manggung di sana.

"Sebagian orang mungkin tidak memahami segala proses yang aku jalani dan segala pilihan yang aku buat. It's okay, they don't have to. Hanya kadang mereka lupa aku juga manusia yang juga bisa sedih dan sakit saat dinilai oleh banyak mata," ujar BCL

Wanita yang akrab disapa Unge ini kemudian mengatakan kalau sang suami selalu mempercayainya.

"Di momen itu aku ingat kamu. How you always believing me. Betapa kamu selalu percaya kalau aku bisa, kalau aku kuat," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Nadyia Tahzani
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved