Breaking News:

Video: Nasdem Target Pemenang Pemilu 2024, Usung 5 Baloncabup dan 2 Baloncawabup di Pilkada Serentak

Partai Nasdem optimis setidaknya di lima daerah calon atau paslon yang diusung dari tujuh kabupaten yang menggelar Pilkada 2020 ini bakal memenangkan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Partai Nasdem optimis setidaknya di lima daerah calon atau paslon yang diusung dari tujuh kabupaten yang menggelar Pilkada 2020 ini bakal memenangkan pertarungan. 

"Hanya ada dua daerah yang sepertinya akan terjadi the real Pilkada yakni Ogan Ilir dan Musi Rawas Utara," ungkap Koordinator Wilayah Sumatera 3 DPP Partai Nasdem yang juga anggota DPR RI asal Sumsel, Fauzi H Amroh di acara penyerahan Surat Keputusan (SK) DPD Partai Nasdem se-Sumsel di Hotel Santika Premiere Bandara, Sabtu (4/7/2020). 

Jago yang diandalkan Partai Nasdem itu antara lain seperti di Kabupaten PALI mengusung Bakal Calon Bupati (Bacabup) Petahana, Ir H Heri Amalindo, MM yang juga suami anggota DPR RI, Ir Hj Sri Kustina.

Di Mura, juga mengusung Bacabup Petahana, H Hendra Gunawan yang menjabat sebagai Dewan Penasehat DPW Partai Nasdem. Di OKU, juga mengusung petahana H Kuryana Aziz, OKUS mengusung paslon petahana H Popo Ali Murtopo-Solihien Abuasir dan OKUT mengusung H Lenosin Hamzah-Yudha. 

Kemudian di Kabupaten Ogan Ilir (OI) Partai Nasdem mendukung paslon H AW Noviadi Mawardi-Ardani. Lalu di Muratara Nasdem mendukung paslon Devi Suhartoni-KH Innayatullah.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: ewis herwis
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved