Lampiaskan Kekesalan, Pria di Palembang Ini Bacok Seorang Warga yang tak Ia Kenal, Saya Mabuk

Tim Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang menangkap seorang pria yang diduga sudah melakukan penganiayaan dengan senjata tajam.

ilustrasi
ilustrasi bacok 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tim Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang menangkap seorang pria yang diduga sudah melakukan penganiayaan dengan senjata tajam, Rabu (1/7/2020).

Adapun tersangka diamankan ketika sedang nongkrong di kawasan Kelurahan 15 Ulu, Palembang.

Kejadian ini sendiri terjadi pada Senin (29/5/2020) sore di Jalan A Yani, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang.

PENGEDAR Narkoba di Sungai Keruh Muba Ini tak Berkutik Dikepung Polisi, Lagi Tunggu Pembeli Motor!

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, didampingi Kanit Tekab, Iptu Tohirin, mengatakan tersangka ditangkap akibat ulahnya membacok korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pedang.

"Korban dan tersangka tidak saling kenal, setelah kita dalami ternyata motif tersangka membacok korban karena tersangka kesal lantaran orang yang pernah berkelahi dengannya tidak ditemukan.

Sehingga tersangka melampiaskan amarahnya dengan korban yang saat itu hendak melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya, Rabu (1/7/2020).

Lanjut Tohirin mengungkapkan, tersangka melakukan aksi pembacokan dalam keadaan mabuk minuman keras (miras).

"Pada saat kejadian tersangka masih dalam pengaruh dari miras yang ia minuman di TKP. Kemudian melihat korban melintas menggunakan motor tersangka langsung membacok korban," bebernya.

Palembang Masih di Zona Oranye Covid-19, bukan Zona Merah, Begini Penghitungan Dinkes Kota

Setelah itu tersangka langsung meninggalkan korban dalam kondisi tangan terluka, beruntung disaat kejadian ada warga yang melihat dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang.

"Atas laporan korban anggota kita melakukan penyelidikan dan penyidikan hingga berhasil mengendus keberadaan tersangka di daerah 15 Ulu.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved