Universitas Baturaja Gelar Wisuda untuk 261 Mahasiswia, Tetap dengan Protokol Kesehatan Covid-19

Universitas Baturaja (Unbara) Kabupaten OKU menggelar wisuda untuk 261 mahasiswa di gedung auditorium Unbara, Selasa (30/6/2020).

sripoku.com/leni
Rektor Unbara Ir Hj Lindawati MZ, MT memindahkan kucir kepada Wisudawan terbaik Lidya Ayu Wulandari dari FISIP pada acara Wisuda 261 sarjana angkatan XXIV di Gedung Auditorium Unbara, Selasa (30/6/2020) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Universitas Baturaja (Unbara) Kabupaten OKU menggelar wisuda untuk 261 mahasiswa di gedung auditorium Unbara, Selasa (30/6/2020).

Tampak hadir, Wakil Sekretaris Yayasan Sebimbing Sekundang (YPSS) H Romson Fitri SH MH, Wakil Rektor I Yunizir Djakfar SSos MIP, Warek II Dr Rini Efrianti SE MSi, Dekan FE Novegya Primandari SE MSi, Dekan FKIP Dr Bambang Suistyo MPd, Dekan Fakultas Pertanian Dr Ir H Gribaldi MSi, dan Dekan FISIP Dra Umi Rahmawati MSi.

Tahun  2020 ini berbeda dari wisuda tahun–tahun sebelumnya dimana prosesi wisuda dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Peringatan Dini Gelombang Tinggi Dari BMKG 1 Juli 2020: Gelombang Esktrem 9 Meter di Perairan Ini

Seperti pembatasan jumlah yang hadir dengan cara wisuda bergelombang. Selain itu wali wisudawan tidak bisa melihat secara langsung, namun dapat dilihat secara Live Streaming Youtube, Instagram, dan Facebook

Dikesempatan itu, Lindawati mengatakan bulan Juni 2020 ini Unbara melakukan wisuda sebanyak  261 sarjana baru.

Hingga  saat ini tercatat  sebanyak 9.481 sarjana lulusan Universitas Baturaja.

Dikatakan Hj Lindawati pada wisuda ke XXIV tahun 2020 ini para wisudawan dan wisudawati dari Fakultas Ekonomi jumlahnya lebih banyak mengalahkan jumlah wisudawan/ wisudawati  dari FKIP yang selama ini selalu lebih banyak.

Rektor Lindawati MT menjelaskan dengan penuh rasa bangga Unbara mewisuda masing-masing dari FISIP  sebanyak 85 orang (jurusan Ilmu Komunikasi 51 orang dan Ilmu Pemerintahan 34 orang), Fakultas Ekonomi sebanyak 104 orang (jurusan Manajemen 76 orang, Ekonomi Pembangunan 13 orang dan Akuntansi 15 orang). Kemudian Fakultas Teknik sebanyak 13 orang (jurusan Tehnik Elektronika 8 orang dan Tehnik Sipil 5 orang).

Lalu, FKIP sebanyak 31 orang (jurusan Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah 5 orang, Bahasa Inggris 6 orang dan Tehnologi Pendidikan 20 orang) dan FP sebanyak 28 orang (jurusan Agrotehnologi 26 orang dan Agrobisnis 2 orang).

Ramalan Lengkap 12 Zodiak Cinta 1 Juli 2020: Libra Sudah Waktunya Melunakkan Sikapmu

Halaman
123
Penulis: Leni Juwita
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved