MotoGp

Jorge Lorenzo Makin Santer Dirumorkan Gabung Ducati, Beli Mobil Mewah

Terseok-seok pada musiim pertamanya di Ducati, Lorenzo bangkit pada musim kedua dengan mencetak 4 hasil podium, 3 kemenangan,

YAMAHA MOTOR RACING SRL
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saat peluncuran motor Yamaha YZR-M1 2016 

SRIPOKU.COM - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, dirumorkan akan kembali dengan Ducati. Aksi Lorenzo membeli mobil mewah pun dikaitkan dengan isu itu.

Jorge Lorenzo terus digadang-gadang akan kembali membalap semenjak menyatakan pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2019.

Pasalnya, Jorge Lorenzo dipandang masih memiliki potensi untuk bersaing dalam perebutan gelar juara MotoGP meski meraih hasil buruk dalam beberapa musim terakhir.

Jadwal Piala FA Malam Ini - Man United Masuk Kandang Norwich City, Man City Main Besok

Bos Ducati Ungkap Kendala untuk Rekrut Kembali Jorge Lorenzo di MotoGP

Engan Pensiun,Valentino Rossi Jadi Biang Jorge Lorenzo Tak Bisa Balapan untuk Yamaha Lagi

Selain karena torehan lima gelar juara dunia, rasa penasaran publik terhadap Lorenzo dilatarbelakangi oleh penampilan kompetitifnya bersama Ducati pada 2017-2018.

Lorenzo menunjukkan penampilan yang impresif pada musim keduanya bersama pabrikan Borgo Panigale.

Terseok-seok pada musiim pertamanya di Ducati, Lorenzo bangkit pada musim kedua dengan mencetak 4 hasil podium, 3 kemenangan, dan 4 pole position.

Sayangnya, ketika pembalap berjuluk Por Fuera itu mulai mencetak kemenangan, dia justru memutuskan untuk tidak melanjutkan masa baktinya di Ducati.

Tren positif yang dibukukan Lorenzo saat itu juga tak bertahan lama menyusul badai cedera yang dialaminya sejak insiden di MotoGP Aragon 2018.

Asa untuk melihat pertunjukan yang belum selesai dari Lorenzo itu kembali muncul setelah sang pembalap dirumorkan akan kembali ke Ducati.

Lorenzo disebut-sebut sebagai opsi alternatif pabrikan asal Bologna tersebut apabila negosiasi dengan Andrea Dovizioso menemui kegagalan.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved