News Video Sripo

Striker Sriwijaya FC Rudiyana Ajak Istri dan Teman Futsalnya Camping di Hutan Pinus Pengalengan

Mumpung Masih Libur, Striker Sriwijaya FC Rudiyana Ajak Istri dan Teman Futsalnya Camping di Hutan Pinus Pengalengan

Mumpung Masih Libur, Striker Sriwijaya FC Rudiyana Ajak Istri dan Teman Futsalnya Camping di Hutan Pinus Pengalengan

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Jelang kembali berkumpulnya latihan skuat Sriwijaya FC, Striker Sriwijaya FC Rudiyana menyempatkan istri dan teman Futsalnya liburan Camping di Hutan Pinus Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

"Ada acara sama anak futsal. Udah dua kali. Sama istri dengan anak futsal ke alam menghirup udara segar hutan pinus Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat," ungkap Rudiyana kepada Sripoku.com.

Bahkan camping pertama hanya berempat. Rudiyana dan istrinya bersama teman yang juga membawa istrinya. Camping yang kedua diikuti 10 orang, minggu barusan 21 Mei 2020 lalu.

Bek Rasa Striker, Sergio Ramos Top Scorer Liga Spanyol Pasca-Lockdown

"Istri masak bawa bekala makanan dari rumah. Asyik makan di sana, suasana alam. Bisa dibilang botram (bahasa Sunda makan bersama). Kalau minggu pertama 4 orang. Istri pengem ke sana. Bawa pasangan. Yang kedua minggu barusan 21 Mei 2020 lalu sebanyak 10 orang," terang pemain bernomor punggung 29.

Tak sekadar sampai di situ saja, mantan pemain Sulut United ini mengaku beragam permainan game yang diikuti mereka dirasakan seru menyatu dengan alam pohon pinus yang rindang.

"Seru juga main di alam. Karena itu kan banyak anak futsanya. Kebetulan ada teman lisensi Futsal. Ada game-game di sana ketawa bersama. Mumpung lagi pada libur bisa bareng," ujarnya.

LIVERPOOL JUARA - The Reds Habiskan Rp 26 Triliun, Untuk Dapat Trofi Juara Liga Inggris 2019-2020

Mantan striker PSIM sendiri bersyukur pada momen lebaran lalu bisa kumpul bareng keluarga di Bojongsoang, Bandung di tengah wabah covid-19.

Menurut pesepakbola kelahiran Bandung, 4 Mei 1992, berbagai hal dilakukan untuk mengisi hari-hari selama krisis pandemi corona dengan diberlakukannya Social Distancing alias di rumah aja guna menghindari penyebaran covid-19 virus Corona lalu.

Terlebih di kawasan Bojongsoang perumahan Bandung Jawa Barat tempat tinggalnya Striker andalan Sriwijaya FC Rudiyana yang melakukan pembatasan alias lockdown wilayah.

Kondisi ini tak hanya memaksa dirinya harus latihan olahraga fisik di teras garasi, ia pun harus mempunyai kegiatan di rumah agar tidak bosanan.

Seperti diketahui pada musim kompetisi ini, Rudiyana mengajak istri tercintanya Shani Zakiyyah yang dipersuntingnya sejak 29 Januari 2017 tinggal di kontrakan kawasan Jl Puncak Sekuning Palembang.

2 Pari Raksasa Teler di Sungai

Bungsu dari 3 bersaudara pasangan Dodo Hamid dan Ai Kartini yang telah banyak pengalaman merumput di tim besar seperti Persib Bandung, Persis Solo, PSIM Yogyakarta dan Sulut United, mengaku memiliki kesan dan cerita manis di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

"Paling berkesan waktu angkat trofi juara ISL bersama Persib Bandung di Jakabaring pada 2014. Itu momen spesial yang tak bisa dilupakan. Awal karir jadi bagian juga juara di Palembang. Ada cerita manis di Jakabaring,” katanya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved