UFC

Soal Lawan Jon Jones, Mike Tyson Dinilai Cuma Lakukan Gimik Saja

Mike Tyson sendiri menyarankan Jon Jones agar mau melakukan hal seperti Conor McGregor jika ingin mendapatkan lebih banyak uang

Istimewa/handout
Transformasi Jamie Foxx Bak Kembaran Mike Tyson Pemeran Utama di Film 50 Duel Terbaik Si Leher Beton 

SRIPOKU.COM - Petarung UFC, Daniel Cormier, turut memberikan komentarnya terkait rumor soal Mike Tyson yang tidak segan untuk menghadapi Jon Jones.

Tensi panas sedang menyelimuti mantan petinju kelas berat, Mike Tyson dan petarung terbaik yang juga pemegang sabuk juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones.

Hal tersebut bermula saat Mike Tyson mencoba untuk menanggapi keluhan Jon Jones terkait bayaran yang dia terima selama berlaga pada ajang Ultimate Fighting Championship alias UFC.

Sebelumnya, Jon Jones sendiri tidak segan untuk mengancam Presiden UFC, Dana White, dengan keluar dari ajang dan kompetisi yang telah membesarkan namanya itu.

Mantan Juara Dunia Ini Akan Naik Ring Lagi Jika Mike Tyson Sangup Bertahan 4 Ronde

Hasil Liga Inggris - Liverpool Kian Dekat Jadi Juara,Bantai Crystal Palace 4-0 di Stadion Anfield

Hasil Babak I - Vinicius Junior Bawa Real Madrid Unggul atas Mallorca 1-0

Mike Tyson sendiri menyarankan Jon Jones agar mau melakukan hal seperti Conor McGregor jika ingin mendapatkan lebih banyak uang lagi.

Petarung berjulukan Bones itu diminta untuk menghadapi Si Leher Beton di arena tinju persis seperti apa yang dilakukan oleh McGregor pada tahun 2017 dengan melawan Floyd Mayweather Jr.

Namun, Jon Jones hanya ingin mewujudkan hal itu di arena bela diri campuran alias MMA, dan hal itu tentu menjadi kendala tersendiri bagi seorang Mike Tyson.

Seperti yang telah diketahui, pria berusia 53 tahun itu pernah mengungkapkan dirinya tidak akan tampil di arena MMA lantaran ada sebuah peraturan yang sulit diterimanya.

Tak ayal, perseteruan Mike Tyson dan Jon Jones di ranah maya ternyata juga mampu mengundang perhatian dari petarung UFC lainnya, Daniel Cormier untuk berkomentar.

Dalam sebuah kesempatan, Daniel Cormier merasa tidak akan tertarik untuk melihat Jon Jones dan Mike Tyson berduel dalam arena seni bela diri campuran.

"Jon Jones dan Mike Tyson? dalam arena MMA? Tidak, saya tidak ingin melihat pertandingan itu," kata Daniel Cormier, dilansir JUARA.net dari BJPENN.

Jon Jones
Jon Jones (Istimewa)
Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved