Tinju Dunia

Mantan Juara Dunia Ini Akan Naik Ring Lagi Jika Mike Tyson Sangup Bertahan 4 Ronde

Dalam beberapa waktu ini, nama Mike Tyson memang sedang menjadi pebincangan publik terutama setelah dia mengunggah video latihan

Istimewa
Diremehkan Presiden UFC Karena Tantang McGregor, Oscar De La Hoya Sebut Whiter Hanya Pelatih Senam 

SRIPOKU.COM - Mantan petinju Amerika Serikat, Oscar De La Hoya, tidak segan naik ring lagi jika Mike Tyson mampu bertahan setidaknya empat ronde dalam laga comebacknya.

Oscar De La Hoya juga tidak ketinggalan mengungkapkan keinginan dia untuk kembali bertinju setelah melihat kesungguhan legenda kelas berat Mike Tyson.

Dalam beberapa waktu ini, nama Mike Tyson memang sedang menjadi pebincangan publik terutama setelah dia mengunggah video latihan melalui media sosial pribadinya.

Mike Tyson sendiri melakukan latihan bukan hanya untuk iseng-iseng semata, dia tengah merencanakan sebuah laga amal untuk menggalang dana.

Hasil Liga Inggris - Liverpool Kian Dekat Jadi Juara,Bantai Crystal Palace 4-0 di Stadion Anfield

Hasil Babak I - Vinicius Junior Bawa Real Madrid Unggul atas Mallorca 1-0

Hasil Liga Italia - Drama Menit Akhir Buat Inter, 3 Poin Lenyap karena Sassuolo

Tentu niat Si Leher Beton mampu mengundang inspirasi bagi seorang mantan petinju lainnya, Oscar De La Hoya untuk kembali beraksi di atas ring tinju.

Golden Boy tentu sangat ingin beraksi lagi di atas ring sejak menyatakan pensiun dari kancah profesional pada tahun 2008 usai kalah dari Manny Pacquiao dalam laga terakhirnya.

Namun demikian, Oscar De La Hoya tidak ingin tergesa-gesa membuat pengumuman bahwa dirinya akan naik ring untuk bertinju lagi dalam waktu dekat ini.

Mantan juara enam divisi itu akan terlebih dahulu melihat penampilan Mike Tyson saat menjalani laga comebacknya untuk dijadikan sebagai patokan.

Hal itu wajar mengingat usia Mike Tyson yang sudah mencapai angkat 53 tahun, dan De La Hoya akan bertinju lagi apabila Si Leher Beton kuat bertahan di ring tinju setidaknya empat ronde.

"Saya ingin melihat penampilan serta gerakan reflek yang dimiliki Mike Tyson, jika dia berhasil melewati tiga atau empat ronde, maka saya akan membuat keputusan," kata De La Hoya.

"Saya ingin melihat apa yang dilakukan oleh Mike Tyson terlebih dahulu," imbuh Oscar De La Hoya, dilansir JUARA.net dari Talksport.

Pria berusia 47 tahun itu kini tengah bekerja keras untuk membuat kondisi fisiknya tetap bugar dan siap menjalani pertarungan selama 12 ronde.

"Saya masih melakukan olahraga, saya juga menjalankan latihan, dan saya masih dalam kondisi yang bugar," ucapnya menambahkan.

"Jelas, saat ini saya tak dalam kondisi siap bertarung untuk menjalani 12 ronde, tetapi saya yakin saya akan bisa mencapai kondisi itu," tutur Oscar De La Hoya mengakhiri.

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved