Seorang Pembobol Rumah di Plaju Ditangkap Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang, Ada Penadah

Tim Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat).

ISTIMEWA
Ilustrasi bobol rumah kosong 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tim Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat).

Dimana, anggota Tim Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil menangkap tersangka berinisial Sd (25), warga Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju Palembang di kediamannya, Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 21.00

"Benar kita telah mengamankan tersangka di rumahnya tanpa adanya perlawanan, setelah dilakukan interogasi anggota kita pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan tindak Curat dengan melakukan pencurian di rumah korban," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono. didampingi Kanit Tekab, Iptu Tohirin, Kamis (25/6/2020).

Pernah Diberi Assist Egy Maulana, Winger Sassuolo Jadi Mimpi Buruk Inter dalam 23 Menit

Dimana diketahui, kejadian pencurian itu terjadi pada 21 Juni 2020 sekitar pukul 15.30, di Jalan Sentosa, Lorong Sekolah IB, Kelurahan Sentosa, Kecamatan SU II Palembang.

"Pelaku ini menurut keterangannya melakukan pencurian di rumah korban saat rumah korban dalam keadaan sepi.

Kemudian pelaku mengambil satu unit laptop merk Lenovo type 330 dan satu unit ponsel merk Xiaomi Note 4X," katanya.

Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang.

"Dengan adanya laporan korban kita melakukan penyelidikan dan penyidikan hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku di rumahnya," ungkapnya.

Hasil PBSI Home Tournament - Rekor Sempurnanya bareng Reza Terjaga,Kevin Kalahkan Marcus

Tidak hanya pelaku, lanjut AKBP Nuryono, anggota Tim Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang turut mengamankan penadah kedua barang curian itu, yakni Sp (40) dan Hy (33).

"Tertangkapnya kedua tersangka penadah ini berkat informasi dari Sd yang mengaku kalau barang hasil curiannya itu dijualnya kepada kedua tersangka.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved