Breaking News:

Liga Inggris

Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace, Liga Inggris di Mola TV Pukul 02.15 WIB (Video)

Simak siaran langsung Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris, di Mola TV akan dimulai Kamis (25/6/2020), pukul 02.15 WIB.

SRIPOKU.COM -- Simak laga Liga Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace di Mola TV, bahkan bisa nonton Link Live Streaming nonton Via HP, simak caranya.

Laga Link Live Streaming antara Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris nonton di HP melalui Mola TV.

Saksikan siaran langsung Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris, di Anfield, markas dari Liverpool.

Saksikan siaran langsung Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris, bisa disaksikan di HP dengan cara berlangganan.

Simak siaran langsung melalui Mola TV, Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris, cara berlangganan bisa disimak diakhir naskah ini.

Liverpool bisa mendapatkan kado termanis musim ini dengan menjadi juara Liga Inggris di kandang Manchester City.

Setelah meraih hasil imbang melawan Everton dan gagal menjadi juara di kandang sang rival, The Reds berpeluang menutup manisnya Liga Inggris dengan juara di kandang Manchester City.

Manchester City akan berhadapan dengan Liverpool pekan depan di Etihad Stadium.

Bagi Liverpool yang akan menghadapi Crystal Palace pekan ini, juara Liga Inggris memang hanya tinggal menunggu waktu, karena jarak 20 poin yang terlalu jauh untuk dikejar.

Halaman
1234
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved