Dianggap Memberi Banyak Manfaat, Hendra Setiawan Sambut Baik Pemisahan Pasangan Ganda Putra

Pebulu tangkis senior Indonesia, Hendra Setiawan, menyambut baik pemisahan sementara pasangan ganda putra pada turnamen internal bertajuk Mola TV PBSI

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.(BADMINTON INDONESIA) 

SRIPOKU.COM -- Pebulu tangkis senior Indonesia, Hendra Setiawan, menyambut baik pemisahan sementara pasangan ganda putra pada turnamen internal bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament yang akan dimulai hari ini, Rabu (24/6/2020).

Menurut peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 itu, pemisahan sementara pasangan ganda putra tersebut bisa memberi banyak manfaat, baik bagi pemain-pemain junior maupun senior.

"Kalau pasangannya nggak dipecah, kekuatannya kurang merata. Ini bagus untuk pemain muda, mereka dapat pengalaman main sama yang senior, pemain senior juga bisa belajar bagaimana membimbing pemain yang lebih muda," ucap Hendra, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Turnamen ini banyak manfaatnya buat atlet, supaya kami bisa merasakan lagi atmosfer pertandingan. Sudah lama kami nggak bertanding, pasti hawa bertandingnya mulai hilang. Selain itu, turnamen internal ini bisa menghilangkan rasa jenuh juga," kata Hendra lagi.

Kehadiran Bruno Fernandes Akan Membuat Para Penyerang Setan Merah Merasa Frustrasi?

Berusaha Lolos Dari Hukuman Mati Karena Bunuh Suami Sendiri, Aulia Kesuma Kirim Surat ke Jokowi

Balitbangkes Undang Seluruh RS Rujukan Covid-19 Bergabung Dalam Uji Klinis Plasma Konvalesen

Pada PBSI Home Tournament, Hendra Setiawan akan berpasangan dengan pemain muda, Pramudya Kusumawardana Riyanto.

Duet Hendra/Pramudya akan memulai kiprah mereka pada turnamen internal ini dengan menghadapi pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Berbeda dengan dua nomor ganda lainnya, tim ganda putra betul-betul membongkar seluruh pasangan yang ada dan membentuk duet baru.

Hal tersebut dilakukan agar persaingan nomor ganda putra pada PBSI Home Tournament lebih seimbang dan para pemain muda juga bisa mendapat pengalaman berkompetisi bersama senior-senior mereka.

Hendra Setiawan selaku pemain paling senior pada nomor ganda putra pun menyetujui gagasan ini.

Laga mereka dijadwalkan berlangsung pada esok hari, Rabu (24/6/2020), mulai pukul 08.30 WIB.

BolaSporter bisa menyaksikan rangkaian pertandingan PBSI Home Tournament melalui tayangan di Mola TV atau via layanan streaming Mola TV.

Berikut ini adalah tautan alias link-nya, https://mola.tv/watch?v=vd92794758

Editor: adi kurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved