News Video Sripo

Video Pastikan Protokol Kesehatan Berjalan, Danlanal Bagikan Masker Kepada Serang Kapal

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melakukan sidak protokol kesehatan di dermaga Jembatan Ampera dan Pelabuhan Boom Baru Palembang, Senin (

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melakukan sidak protokol kesehatan di dermaga Jembatan Ampera dan Pelabuhan Boom Baru Palembang, Senin (22/6/2020).

Dalam sidak tersebut, Lanal Palembang memberikan masker kepada serang kapal dan penumpang yang hendak menaiki transportasi air. Masyarakat juga diingatkan agar tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan.

Komandan Lanal Palembang, Kolonel Laut (P) Saryanto mengatakan sidak ini dilakukan oleh Lanal Palembang untuk memastikan masyarakat yang menggunakan transportasi air agar tetap menerapkan protokol Covid-19, meski saat ini kota Palembang telah memasuki fase new normal.

Di fase new normal ini masyarakat dituntut kembali untuk produktif dalam beraktivitas. Namun, meski demikian masyarakat jangan lupa agar tetap aman dan memperhatikan protokol kesehatan.

Dengan langkah-langkah kesehatan yang dilakukan, masyarakat dapat menjaga kesehatan masing-masing individu dan bisa tetap produktif dalam beraktivitas. (Oca)

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved