Radio Sumsel Streaming Inisiasi Gubernur Sumsel Herman Deru Resmi Mengudara

Inisiasi Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadirkan Radio Sumsel streaming pertama di Sumsel sukses.

Dokumen Pemprov Sumsel
Grand Launching Radio Sumsel sekaligus Talk Show Gubernur Sumsel H.Herman Deru bersama UMKM " Strategi Bisnis dan Menangkap Peluang di Era New Normal ", Minggu (21/6) siang di Palembang Indah Mall (PIM). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Inisiasi Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadirkan Radio Sumsel streaming pertama di Sumsel sukses.

Ini ditandai dengan dilakukannya Grand Launching Radio Sumsel sekaligus Talk Show Gubernur Sumsel H.Herman Deru bersama UMKM " Strategi Bisnis dan Menangkap Peluang di Era New Normal ", Minggu (21/6) siang di Palembang Indah Mall (PIM).

Di sela acara Grand Launching tersebut, Gubernur Sumsel H.Herman Deru mengatakan radio ini ke depan harus menjadi radio kebanggaan masyarakat.

Tidak semata-mata berorientasi profit tapi sebagai sarana informatif dan edukatif.

3 Pesan Herman Deru Agar Pelaku UMKM Tahan Banting Hadapi Pandemi, Naik Level Dipromosikan Gubernur

 

Peduli Lansia, Feby Deru Salurkan Ratusan Paket Bantuan Kepada 4 Panti Sosial di Palembang

" Ide ini sebenarnya sudah lama. Malah sebelum pandemi, seiring waktu ada pemikiran kenapa tidak segera dilaunching saja. Karena radio ini bisa untuk menginformasikan hal yang sederhana misal protokol kesehatan," jelas Herman Deru.

Dalam kondisi seperti ini masyarakat sangat membutuhkan informasi yang benar agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi.

Disinilah peran Radio Sumsel memberikan pemahaman yang benar kepada pendengar dengan menghadirkan nara sumber yang kompeten.

" Soal masker contohnya. Dulu info awalnya kan masker itu hanya untuk mereka yang sakit. Sekarang berubah yang sehat juga harus pakai masker. Nah informasi seperti ini masyarakat harus tahu," tambahnya.

Lama Mangkrak, Herman Deru Komitmen Lanjutkan Pembangunan Masjid Raya Sriwijaya di Jakabaring

 

Siapkan Tim Penyelesaian, Herman Deru: Pembangunan Pembangunan Masjid Sriwijaya Tak Boleh Mandek

Tak terbatas itu saja, informasi lain seperti apa itu beda physical distancing dan social distancing juga harus digencarkan pemahamannya lewat radio ini.

Sehingga masyarakat semakin paham mengenai protokol kesehatan berikut implementasi dan manfaatnya.

Halaman
123
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved