Breaking News:

Berita Palembang

KAPOLDA Sumsel Bakti Sosial ke Masyarakat Kurang Mampu Eks Napiter, Rangkaian HUT Bhayangkara ke-74

Kapolda dalam bakti sosial ini didampingi oleh Dir Intel, Kabid Humas Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang.

Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M, melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat kurang mampu Eks Napiter, Senin (22/6/2020) bertempat di Jalan Perindustrian Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M, melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat kurang mampu Eks Napiter, Senin (22/6/2020) bertempat di Jalan Perindustrian Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang.

Kapolda dalam bakti sosial ini didampingi oleh Dir Intel, Kabid Humas Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang. Kegiatan Bakti Sosial kali ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara Ke-74th dan HUT Polda Sumsel Ke-71th.

Kapolda mengatakan semoga bantuan ini dapat diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang terdampak Pandemi Covid-19.

Agar masyarakat selalu bersemangat tetap berpikir positif dan tidak lupa untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dihimbau oleh pemerintah agar kita semua terhindar dari Virus Covid-19," ujarnya.(Rilis Humas Polda Sumsel)

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved