Breaking News:

Kota Palembang

Kompol Irwanto Tiup Kue Ultah dari Mayor Inf Augustiar

Sementara itu Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto S.IK atas nama pribadi dan seluruh anggota Polsek Sukarami mengucapkan

istimewa/handout
Danramil Sukarami Mayor Inf Augustiar memberikan kue ultah kepada Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto SIK, Minggu (21/06/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sehabis melaksanakan Patroli gabungan Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto S.IK mendapatkan supraise dari Danramil 418-07/Sukarami Mayor Inf Augustiar Adinegoro beserta anggota Koramil dan Polsek di Mapolsek Sukarami, Minggu pukul 24.30 Wib. (21/6/2020).

Danramil beserta anggota membawa kue Ulang Tahun ucapan selamat milad ke 36 tahun untuk Kompol Irwanto S.IK, langsung diserahkan kepada Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto S.IK. diiringi riuh kegembiraan anggota Koramil dan Polsek.
"Kami keluarga besar Koramil 418-07/Sukarami mengucapkan semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu kepada Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto S.IK, serta  yang terpenting dalam momen ini adalah TNI-Polri menjadi kebanggaan rakyat, tetap solid, kompak dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan,”ungkap Danramil 418-07/Sukarami Mayor Inf Augustiar Adinegoro.

Sementara itu Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto S.IK atas nama pribadi dan seluruh anggota Polsek Sukarami mengucapkan terima kasih atas supraise yang sangat berkesan ini. "Koramil dan Polsek Sukarami tetap terjalin Kekeluargaan dan sinergitas yang erat, profesional dan menjadi kebanggaan rakyat," katanya.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved