Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Rumor Transfer Chelsea - Termasuk N'Golo Kante dan Tiemo Bakayoko , 12 Pemain Siap Dijual!

Timo Werner diboyong Chelsea ke Stamford Bridge dengan mahar 47,5 juta poundsterling sekaligus menepis kabar kedekatan sang pemain

TWITTER.COM/CLOPEZSCOUTING
Pemain tengah Chelsea, N'Golo Kante 

SRIPOKU.COM - Pasca mendatangkan Timo Werner, Chelsea dikabarkan siap menjual 12 pemain termain N'Golo Kante untuk membeli dua pemain baru.

Chelsea baru saja menyelesaikan transfer pembelian penyerang baru asal Bundesliga, Timo Werner pada Kamis (18/6/2020) waktu setempat.

Timo Werner diboyong Chelsea ke Stamford Bridge dengan mahar 47,5 juta poundsterling sekaligus menepis kabar kedekatan sang pemain dengan Liverpool.

Ayah Floyd Mayweather: Deontay Wilder Tak Lebih dari Seonggok Sampah!

Hasil Liga Spanyol - Messi Melempem, Barcelona dan Sevilla Berbagi Angka Skor Akhir 0-0

Brutalnya Mike Tyson atas Kasus Pemerkosaan 28 Tahun Lalu Akhirnya Diungkap Saksi

Transfer pemain baru The Blues ini sepertinya tidak akan berhenti setelah kesuksesan mereka mendatangkan striker andalan RB Leipzig.

Tim asuhan Frank Lampard ini masih dikaitkan dengan beberapa pemain menonjol, baik dari kompetisi dalam negeri maupun dari luar.

Salah satunya berasal dari kompetisi yang sama dengan klub yang sebelumnya dibela Timo Werner, Bundesliga.

Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Haverzt dan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell disebut menjadi target selanjutnya The Blues.

Namun, seiring kesepakatan yang terlebih dahulu dilakukan dengan bintang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, Chelsea pun harus memikirkan dana yang dikeluarkan.

Dilansir BolaStylo.com seperti dikutip Metro dari The Times, Chelsea rumorkan bersiap menjual sebanyak 12 pemain untuk mendapatkan dana segar.

Keuntungan yang didapatkan dari penjualan para pemain itu nantinya akan digunakan untuk membeli Kai Havertz dan Ben Chilwell.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved