Konsep Pizza on the Street Pizza Hut Digandrungi, Lokasinya di Palembang, Indralaya, & Prabumulih

Pizza Hut bisa menjual 1000 paket pizza atau 4000 boks setiap hari sejak menghadirkan promo fantastic

tribunsumsel.com/tati
Pegawai Pizza Hut memperlihatkan paket pizza Funtastic berisi empat pizza pan reguler dengan empat pilihan rasa yang bisa dinikmati dengan harga Rp 100 ribu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pizza Hut bisa menjual 1000 paket pizza atau 4000 boks setiap hari sejak menghadirkan promo fantastic Rp 100 ribu berisi empat kotak pizza personal pan.

Amir Husin Alwi selaku Area Manager Pizza Hut Palembang dan Bengkulu mengatakan sejak pandemi Virus Corona penjualan pizza anjlok sehingga berinisiatif membuat terobosan baru untuk mendongkrak penjualan.

Salah satu terobosannya itu adalah menghadirkan pizza langsung ke konsumen karena konsumen enggan keluar rumah selama masa pandemi.

Peninggalan Kuno Zaman Batu, Pipa Baigong Benda Paling Misterius di Dunia, Ini Penampakannya!

"Jadi kita hadir di jalan, yakni pizza on the street dengan menghadirkan paket ini dan alhamdulilah sangat dimintai masyarakat," ujar Amir, Rabu (17/6/2020).

Paket funtastic1 ini terdiri dari empat pizza pan reguler dengan empat varian rasa dalam satu paket tersebut.

Amir mengatakan, setiap hari ada 10-15 titik pizza on the street mulai dari kawasan Jakabaring, Km 11, Km 12, Talang Jambe, Indralaya, Prabumulih, dan juga Bengkulu.

Amir mengatakan, program ini awalnya merupakan program lokal yang diajukan oleh area manager Palembang, namun karena antusiasnya sangat tinggi sehingga sejak diluncurkan 17 Mei secara lokal maka manjadi program nasional sejak 1 Juni.

Amir mengatakan, bisa saja program ini berlanjut hingga Juli jika melihat tingginya antusias masyarakat.

Selain itu meski kini sudah boleh makan di tempat, masyarakat juga masih memilih membungkus makanannya dibandingkan makan di tempat.

Fakta Pembunuhan Terapis Pijat Plus-Plus Tewas Ditusuk & Ada Luka Bakar, Diduga Cekcok Soal Tarif

"Makan di tempat sudah diperbolehkan dan kita sudah menyiapkan protokol kesehatannya dengan menyediakan tempat cuci tangan, menjaga jarak antar meja dan antar pengunjung, kapasitas restoran hanya maksimal 50 persen dari kapasitas ruangan yang ada," jelasnya.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved