News Video Sripo

Utamakan Mental, Tips Pasien Sembuh Covid-19 di PALI, Konsumsi Minuman Herbal dari Heri Amalindo

yeh Idris (66 tahun) warga Desa Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pasien dinyatakan sembuh dari Covid

Utamakan Mental, Tips Pasien Sembuh Covid-19 di PALI, Konsumsi Minuman Herbal dari Heri Amalindo

SRIPOKU.COM, PALI -- Syeh Idris (66 tahun) warga Desa Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 atau Corona Virus Disease 2019 usai tiga kali negatif tes swab.

Syeh Idris merupakan satu orang yang sembuh dan selesai pemantauan dari total 10 pasien Covid-19 di Bumi Serepat Serasan yang kini masih di isolasi di RSUD Talang Ubi, Senin (15/6/2020).

Syeh Idris berbagi cerita dan tips agar bisa sembuh dari virus corona. Menurutnya, mental berjuang keras untuk sembuh sangat diutamakan.

Selain menjalani hidup bersih dan sehat, mengkonsumsi minuman herbal juga ia lakukan saat dikarantina di RS AR Bunda Kota Prabumulih.

"Sebenarnya sedih dikarantina jauh dari keluarga. Bahkan lebaran di rumah sakit. Dari sana, saya bertekad untuk sembuh," ungkap Syeh Idris, Senin (15/6/2020).

Suka Menyendiri, Inilah 4 Zodiak Sering Merasa Kesepian: Pisces, Sagitarius, Virgo dan Scorpio

Menurut Syeh Idris, dirinya mendapat banyak dukungan moril, baik dari perawat RS Bunda maupun bantuan medis dokter dari PALI.

Bahkan, Bupati Heri Amalindo turut memperhatikan kesehatan dirinya dengan memberi resep minuman herbal.

"Jadi selama dua minggu dikarantina, saya juga mengkonsumsi minuman herbal yang diberikan Pak Heri melalui dr Vivin untuk diberikan kepada saya," katanya.

Turun Rp 4.000, Harga Emas Antam Hari Selasa 16 Juni 2020 Berada di Angka Rp 898.000 per Gram

"Rasa Jahe, bawang putih serta gula merah saat saya minun minuman herbal dari Bupati," jelasnya lagi.

Halaman
12
Penulis: Reigan Riangga
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved