Breaking News:

Kampanyekan Social Distancing, KONI Sumsel Launching Film #Dirumah Bae, Bakal Tayang di Bioskop

Berangkat dari kepedulian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel untuk mengajak insan olahraga dan masyarakat secara umum

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Wakil Ketua Umum 1 KONI Sumsel Ir Suparman Romans 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Berangkat dari kepedulian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel untuk mengajak insan olahraga dan masyarakat secara umum untuk mengkampanyekan belajar dan bekerja dari rumah maka KONI Sumsel resmi melaunching produksi Film berjudul #Dirumah Bae.

Launching Produksi Film KONI TV ini digelar di Aula Lantai III KONI Sumsel dan disaksikan para insan olahraga yang turut hadiri sekaligus halal bihalal Idul Fitri 1441 H, Sabtu (13/6/2020).

Launching sekaligus Nonton Bareng (Nobar) secara resmi dipimpin oleh Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans diikuti oleh Wakil Ketua Umum 1 Ahmad Yani, para Wasekum, Kabid Humas dan Publikasi Rustam Imron dan para jajaran pengurus serta Insan olahraga.

"Hari ini Produksi Film KONI TV yang kita beri judul #Dirumah Bae resmi kita Launching dan kita sekaligus Nobar bersama para insan olahraga," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Film #Dirumah Bae ini rencana akan dilakukan kerjasama dengan pengelola bioskop yang diharapkan mampu memberi edukasi langsung kepada masyarakat tentang bagaimana upaya melakukan social distancing.

Hiburan Malam di Palembang Boleh Kembali Dibuka, Pol PP: Kita Cukup Monitor,Protokol Kesehatan Wajib

Isolasi Mandiri Boleh, tapi Jika Meninggal Dunia dengan Covid-19 Pemulasaraan Dilakukan Rumah Sakit

Video: Sempat Stres Dianggap Mandul, Rianti Cartwright Akhirnya Hamil Anak Pertama

"Karena dalam film ini kita memberikan edukasi, bukan hanya kepada insan olahraga tapi juga masyarakat umum karena didalamnya ada nilai social, edukasi, moral dan olahraga," jelasnya.

Menariknya, produksi Film KONI Sumsel TV yang diberi judul #Dirumah Bae ini dimainkan oleh para pengurus KONI Sumsel dan para Insan Olahraga yang di Sutradai langsung oleh Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans.

Kemudian diikuti para pemain Ketua Harian KONI Sumsel Ahmad Tahir dan pengurus lain yakni Firdaus Hasbullah, Daeng Supriyanto, Jamaludin, Yan Coga, Cik Naya, Dewi dan lain-lain. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved