Pemprov Sumsel Akan Berpartisipasi Dalam Lomba Inovasi Daerah

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan memastikan akan berpartisipasi dalam lomba inovasi dengan tema, "Penyiapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman

Dokumen Pemprov Sumsel
Sekda Sumsel Nasrun Umar mengikuti paparan Inovasi lomba inovasi daerah yang menggambarkan kesiapan berbagai sektor di Provinsi Sumsel menuju New Normal, Kamis (11/6/2020) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan memastikan akan berpartisipasi dalam lomba inovasi dengan tema, "Penyiapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19" yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri RI.

Kali ini Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar

Hal tersebut terungkap dalam paparan Inovasi lomba inovasi daerah yang menggambarkan kesiapan berbagai sektor di Provinsi Sumsel menuju New Normal.

Herman Deru Siapkan Bantuan Satu Juta Satu Tahun Bagi Mahasiswa Penerima Keringanan UKT

 

HD : Penetapan New Normal di Sumsel Harus Sesuai Kajian Ahli Epidemiologi

Kegiatan ini dipimpin oleh Sekda Sumsel H Nasrun Umar.

Sekda Nasrun berpesan agar OPD yang telah ditunjuk sebagai leading sektor dapat mempersiapkan Inovasi dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, Prof. Edwar Juliartha, Kadis Kominfo, H.Achmad Rizwan, SSTP, MM., Kadishub, Drs Nelson Firdaus, Kadis Budpar, Aufa Syahrizal.,SP.,M.Sc., Kadis Koperasi dan UKM, Hj.Musiawati, MM., Kepala Balitbangda, Dr.Hj. Ekowati Retnaningsih, SKM.,M.Kes., Kepala DPM PTSP, Hj Megaria.

Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved