Dongkrak Penjualan, Kedaung Tabletop Buka Pemesanan Barang Pecah Belah & Perabotan Via Online

Kedaung Tabletop memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan membeli kebutuhan rumah tangga atau barang pecah belah

handout
Candra Wati, Supervisor Kedaung Tabletop memperlihatkan promo diskon toples Bali dua gratis satu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kedaung Tabletop memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan membeli kebutuhan rumah tangga atau barang pecah belah tanpa harus datang langsung ke toko.

Kedaung Tabletop menghadirkan layanan pesan antar atau COD yang bisa dinikmati konsumen sehingga bebas bisa pesan produk yang diinginkan dan bayar rdi rumah saat barang diantar.

"Kedaung melayani COD dengan minimal belanja Rp 250 ribu produk apa saja dan kita antar ke alamat khusus pengiriman Palembang dengan ongkos kirim maksimal Rp 15 ribu sesuai jarak pengiriman," ujar Candra Wati, Supervisor Kedaung Tabletop, Jumat (12/6/2020).

Cerita Dandim 0402/OKI-OI yang Sejak SMA Selalu Ikut Donor Darah, Ada Kapolres OKI Sumbang 2 Kantong

Konsumen juga tetap bisa belanja tanpa minimal pembelian dan bisa diantar dengan mengunakan layanan gosend, go mart, atau go shop dengan ongkos kirim menyesuiakan jarak pada masing-masing-masing aplikasi belanja yang digunakan.

Caranya mudah, cukup hubungi nomor pembelian online +62 853-8141-9283 (Candra Wati), pesan barang yang diinginkan dan bayar melalui transfer.

Setelah barang dipesan dan dibayar, barang akan dikirim dengan layanan pesan antar online sesuai alamat yang diinginkan.

Candra mengatakan layanan pesan antar ini dihadirkan untuk bisa mendongkrak penjualan yang drop karena sepi pembeli.

Biasanya barang pecah belah ini akan ramai dibeli konsumen saat akhir pekan karena dijadikan sebagai kado atau buah tangan saat akan pergi memenuhi undangan hajatan.

Pengusaha Asal Mataram Ini Mendapat Teror Tengkorak Kepala Manusia Yang Masih Berdarah

Tapi sejak pandemi dan dilarang menggelar hajatan atau mengumpulkan massa, penjualan juga turun.

"Iya penjualan turun dan sangat terasa sekali dampaknya sehingga kita berupaya agar tetap bisa memenuhi target penjualan," ujar Candra.

Selain promo pesan antar, Kaedaung Tabletop juga menghadirkan promo beli dua gratis satu untuk toples yang sama. Toples yang dijual dibandrol mulai Rp 15 ribu.

Selain itu, Kedaung Tabletop juga menghadirkan produk baru, yakni piring kue set bertingkat yang biasa digunakan untuk menyajikan cap cake atau kue kecil lainnya.

Piring bertingkat ini hadir dalam dua varian yakni bening polos dan porselen. Varian bening polos dibandrol Rp 57 ribu per set dan varian porselen Rp 67 ribu per set.

Ada juga varian baru water juga set dengan kapasitas kecil yakni 2,5 liter dan 3,5 liter. Masing-masing dibandrol Rp 100 ribu untuk varian 2,5 liter dan Rp 120 ribu untuk varian 3,5 liter.

Water jug ini tersedia dalam varian bulat atau segi empat yang dilengkapi kaki besi sehingga bisa berfungsi sebagai dispenser ataupun untuk water infus.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved