Breaking News:

Berita Musirawas

Bupati Musirawas : Masyarakat Terdampak Covid-19 yang Belum Dapat Bantuan Harus Diprioritaskan

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengatakan, pihaknya terus melakukan evaluasi terkait kegiatan penanganan covid-19 di Kabupaten Musirawas.

SRIPOKU.COM/AHMAD Farozie
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan saat memimpin rapat staf di Auditorium Pemkab Musirawas, Senin (8/6/2020). Rapat dihadiri Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian bersama pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat Admininstrator dilingkungan Pemkab Musirawas. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengatakan, pihaknya terus melakukan evaluasi terkait kegiatan penanganan covid-19 di Kabupaten Musirawas.

Seperti dalam penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak covid-19, harus tepat sasaran dan yang belum menerima harus diprioritaskan.

"Masyarakat yang terdampak Covid-19 namun belum sama sekali mendapatkan Bansos, harus diprioritaskan," kata H Hendra Gunawan saat memimpin rapat staf di Auditorium Pemkab Musirawas, Senin (8/6/2020).

Rapat dihadiri Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian bersama pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat Admininstrator dilingkungan Pemkab Musirawas.

Dalam kesempatan itu H Hendra Gunawan juga menekankan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Musirawas.

Bahwa ASN dituntut untuk terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Dalam bekerja ASN harus dilandasi dengan niat yang baik dan iklas serta tepat mempedomani semangat AK5.

Sehingga apa yang dihasilkan sesuai dengan yang diharapkan, yakni pelayanan prima kepada masyarakat dapat terwujud.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Musirawas M Rozak dalam kesempatan itu mengajak seluruh pejabat eselon 3a dan eselon 3b untuk memaksimalkan fungsi publikasi terkait kegiatan-kegiatan Pemkab Musirawas.

Hal itu dilakukan untuk menyampaikan keterbukaan informasi terkait program dan kegiatan Pemkab Musirawas kepada masyarakat secara luas

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved