Pisau Begal Mengenai Lengan Seorang Remaja Putri di Palembang yang Hendak Berobat, Motor Hilang

Hendak berobat di salah satu pengobatan alternatif di 3-4 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, remaja putri berusia 16 tahun ini menjadi korban begal

Editor: Refly Permana
sripoku.com/andika
Unit indent INAFIS, Unit Reskrim dan piket SPKT, saat mendatangi lokasi TKP begal di kawasan 3-4 ulu, Kamis (4/6/2020) 

SRIPOKU.COM. PALEMBANG - Hendak berobat di salah satu pengobatan alternatif di 3-4 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, remaja putri berusia 16 tahun ini menjadi korban begal Kamis (4/6/2020) pagi.

Kejadian berlangsung ketika dirinya sedang menunggu antrian.

Akibat kejadian ini, korban pun harus kehilangan satu unit motor Honda Beat warna hitam hijau dan melaporkan kejadian ini ke SPKT Polrestabes Palembang dan berharap laporannya segera ditindaklanjuti petugas, serta pelaku bisa ditangkap.

Sampai Lawan Keluar Ring! Teddy Atlas Bongkar Kacaunya Pertarungan Pertama Mike Tyson,

Kepada petugas piket pengaduan, korban menuturkan peristiwa yang dialaminya terjadi berawal saat dirinya sedang duduk menunggu nomor antrian untuk berobat di TKP.

Kemudian tiba-tiba datang dua orang pelaku dengan menggunakan motor Beat warna hitam langsung menodongkan pisau ke pinggang korban.

" Pelaku ini datang tiba-tiba pak. Saya juga sempat panik saat mereka langsung menodong pisau ke arah saya," katanya terlihat trauma.

Lanjutnya, karena panik, saat itu ia pun sempat mengelak, sehingga mengenai lengan korban sebelah kiri dan motor korban Honda Beat warna Hitam Hijau berhasil di bawa pelaku.

Atas kejadian tersebut korban melaporkannya ke Poltabes Palembang.

"Saya sudah mengelak pak, namun pisaunya mengenai lengan saya, sedang motor saya berhasil dibawa pelaku," katanya.

Sedangkan, terus indent INAFIS Polrestabes Palembang, mendapati kejadian tersebut langsung mendatangi TKP bersama piket SPKT untuk melakukan olah TKP.

Inilah 7 Zodiak Sulit Dibohongi dan Pandai Menganalisa Kejujuran: dari Gemini hingga Cancer

" Sudah kita lakukan olah TKP, korban juga kita bawa ke rumah sakit, untuk mengobati luka dilengannya," kata Ipda Agus, Kanit indent INAFIS Polrestabes Palembang.

Semantara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, membenarkan bahwa adanya kejadian tersebut.

"Laporan korban sudah kita terima, dan akan ditindaklanjuti unit Reskrim Polrestabes Palembang, jika didapati pelaku akan kita berikan tindakan tegas," ungkap Nuryono.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved