News Video Sripo

Video Pengakuan Tersangka Penikam Warga Kertapati: Pisau Itu Aku Tusuk ke Dia Daripada Aku yang Mati

Peristiwa penikaman terjadi di Jalan Slamet Riyadi Lorong Majapahit Kelurahan Kuto Batu Ilir Kecamatan Ilir Timur 2 sekira pukul 03.30 WIB dinihari,

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak butuh waktu lama, pelaku penikaman terhadap Dodi Saputra (26) warga Jalan Remipa Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang dibekuk oleh Kepolisian Polsek IT 2 Kota Palembang.

Peristiwa penikaman terjadi di Jalan Slamet Riyadi Lorong Majapahit Kelurahan Kuto Batu Ilir Kecamatan Ilir Timur 2 sekira pukul 03.30 WIB dinihari, Jumat (29/5/2020).

Korban Dodi Saputra mendapatkan luka tikam sebanyak 6 liang di tubuhnya dan meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Polsek IT 2 yang mendapatkan laporan tersebut langsung bergerak melakukan olah TKP.

Tak butuh waktu lama, pihak Polsek IT 2 yang mengetahui identitas tersangka langsung bergerak menuju rumah keluarga tersangka dan berhasil mengamankan tersangka.

Kapolsek IT 2 Kompol Rivanda yang dalam hal ini diwakili oleh Wakapolsek AKP Syamsul Fitri didampingi Kanit Reskrim Ipda Ledi menuturkan tersangka diamankan usai kepolisian mendatangi keluarga pelaku yang juga melibatkan tokoh masyarakat setempat dengan menghimbau untuk menyerahkan diri selama waktu 1x24 jam.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved