Berita Sriwijaya FC

Video : Gelar Latihan Main Game Bareng Teman, Stoper Sriwijaya FC Erwin Gutawa Jadi Rindu Kompetisi

Terlalu lamanya istirahat kompetisi dan libur tim Sriwijaya FC membuat Stoper Erwin Gutawa senang sekali bisa menggelar latihan game bareng temannya d

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---  Terlalu lamanya istirahat kompetisi dan libur tim Sriwijaya FC membuat Stoper Erwin Gutawa senang sekali bisa menggelar latihan game bareng temannya di lapangan sepakbola Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

"Waduh senangnya luar biasa karena lama gak main game terus ini main game tadi. Dan tiba-tiba saya rindu untuk main di kompetisi mas Karena saking senangnya tadi," ungkap Erwin Gutawa kepada Sripoku.com.

Pemain nomor punggung 5 mengaku dirinya yang mengajak teman-temannya untuk latihan game sepakbola.

"Saya yang ajak teman-teman mas. Tapi jadwalnya gak kami pastikan. Tergantung teman-teman, kalau semuanya gak sibuk, baru saya ajak semua main. Dan Alhamdulillah tadi orangnya banyak. Jadi saya ngajak game aja," ujar Erwin.

Pemain andalan SFC sektor lini penjagaan ini mengaku lebaran kali ini terasa sunyi di masa pandemi covid-19 virus corona.

"Sunyi, gak kemana kemana. Banyak keluarga istri dan keluarga. Tapi beda rasanya gak di kampung," ujar pemain nomor punggung 5.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved