Berita Palembang

KAPOLDA Sumsel Minta Anggota Polri Bisa Lakukan Pemulasaraan dan Memandikan Jenazah Korban Covid-19

Polda Sumsel Adakan Pelatihan Pemulasaraan dan Pemandian Jenazah Korban Covid-19

Humas Polda Sumsel
Dr. Indra Sakti Nasution memberikan pelatihan pemulasaraan dan pemandian jenazah korban covid-19 di gedung catur prasetya Polda Sumsel, Kamis (28/5/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri, Kamis (28/5/2020) membuka langsung acara pelatihan pemulasaraan dan pemandian jenazah korban covid-19 bagi anggota Polri.

Kegiatan ini bertempat di gedung catur prasetya Mapolda Sumsel, sekira pukul 13.00 WIB.

Selain dihadiri oleh Kapolda, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol. Rudi Setiawan bersama para pejabat utama Polda Sumsel.

Dr. Indra Sakti Nasution yang merupakan dokter forensik menjadi pengisi materi dari RSMH Palembang.

Para Peserta dalam kegiatan ini meliputi perwakilan Personil Satker Polda sebanyak 23 orang dan 52 orang Personil dari Polresta / Polres Jajaran Polda Sumsel yang ikut menyaksikan kegiatan melalui Video Conference mengingat saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Kapolda dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pelatihan ini sangat berguna bagi Anggota Polri yang dapat diterapkan saat berada di lingkungan masyarakat dan dari segi agama Pemulasaraan dan Pemandian Jenazah hukumnya Fardu Qifayah.

  • "Semoga para peserta Personil Polda Sumsel dan Polresta/Polres Jajaran dapat mengikuti dan melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya," jelas Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri.
Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved