Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Semangati Petugas, Bupati Musirawas Hendra Gunawan Kunjungi Pos Covid-19 di Perbatasan

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy dan Ketua TP-PKK Hj Noviar Marlina Gunawan meninjau Posko Covid-19

SRIPOKU.COM / Ahmad Farozi
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy dan Ketua TP-PKK Hj Noviar Marlina Gunawan meninjau Posko Covid-19 Perbatasan dan Pos Penyekat Operasi Ketupat Musi di Kecamatan Muara Lakitan. Selasa (26/5/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy dan Ketua TP-PKK Hj Noviar Marlina Gunawan meninjau Posko Covid-19 Perbatasan. 

Selain itu, juga rombongan meninjau pos Penyekat Operasi Ketupat Musi di Kecamatan Muara Lakitan. Selasa (26/5/2020).

Peninjauan di posko di Muara Lakitan yang berbatasan dengan Kabupaten Musibanyuasin itu dilakukan untuk melihat langsung kondisi di lapangan.

Selain itu juga untuk memberikan semangat kepada petugas yang selama ini bertugas siang malam memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Musirawas.

Bayi 3 Bulan di Musirawas Sembuh Covid-19, Setelah 20 Hari Mendapatkan Perawatan

 

Melalui Video Conference, Bupati dan Wabup Musirawas Gelar Halal Bihalal Bersama Unsur Forkopimda

Dalam kunjungannya, H Hendra Gunawan memberikan apresiasi terhadap petugas gabungan yang sudah bekerja maksimal dalam upaya pencegahan Covid-19 di Musi Rawas.

Dia juga berpesan kepada petugas untuk terus melakukan pengawasan kepada pengendara yang memasuki wilayah Kabupaten Musi Rawas.

Selain menyemangati petugas, bupati, kapolres dan Ketua TP PKK beserta rombongan menyerahkan paket lebaran kepada petugas di posko tersebut.

"Tetap semangat dalam melakukan penjagaan meski dalam suasana lebaran. Dan juga tentunya tetap mengutamakan kesehatan dalam menjalankan tugas ini," pesan H Hendra Gunawan. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved