Tinju Dunia

Saat di Puncak Karier, Wanita dan Seks Jadi Awal Sumber Kehancuran Mike Tyson

Mantan juara kelas berat tak terbantahkan itu yang dijelaskan dalam buku autobiografinya juga sempat berurusan dengan hukum karena mendapat

https://twitter.com/timeoutpk
Legenda tinju dunia, Mike Tyson bersama sang istri, Lakiha Spicer. 

SRIPOKU.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengungkapkan gaya hidupnya di masa lalu yang lebih banyak bermasalah dengan wanita. 

Saat mencapai puncak karier di usia muda, Mike Tyson mengaku sangat sering membawa pulang wanita ke rumah hingga tak terhitung jumlahnya. 

Mantan juara kelas berat tak terbantahkan itu yang dijelaskan dalam buku autobiografinya juga sempat berurusan dengan hukum karena mendapat tuduhan melakukan pemerkosaan pada awal 90-an.

Dengan wanita yang dimilikinya, Tyson mengaku enggan berolahraga dalam sel penjara karena kelelahan akibat aktivitas seksual yang dijalaninya.

Bikin 2 Pemain Man United Melongo, Sundulan 2,74 Meter Lionel Messi di Final Liga Champions

Tyson Fury Remehkan Fisik Si Leher Beton dan Klaim Sudah Terima Tantangan Mike Tyson

Alasan Evander Holyfield Enggan Balas Mike Tyson yang Gigit Telinganya,Ingat Pesan Pelatihnya

“Saya terlalu banyak berhubungan seks sampai-sampai saya lelah untuk pergi ke gym dan berolahraga. Saya hanya diam di sel saja sepanjang hari,” tulisnya dilansir BolaSport.com dari Boxingscene.com.

Kini, pria 53 tahun tersebut dan sudah pensiun dari dunia olahraga sejak 2005 mengaku khilaf atas apa yang terjadi pada masa lampaunya.

Dia tidak ingin hal itu terjadi dengan kehidupannya yang sekarang. 

“Anda tidak berhubungan seks lagi seperti waktu masih muda dulu,” kata Tyson

Ketika Mike Tyson(atas) sukses menjatuhkan Peter McNeeley(bawah) pada 19 Agustus 1995. Meski mampu menjatuhkan McNeeley, Tyson akhirnya dinyatakan menang secara diskualifikasi. Pasalnya pihak tim McNeeley memasuki ring ketika pertandingan masih berlangsung.
Ketika Mike Tyson(atas) sukses menjatuhkan Peter McNeeley(bawah) pada 19 Agustus 1995. Meski mampu menjatuhkan McNeeley, Tyson akhirnya dinyatakan menang secara diskualifikasi. Pasalnya pihak tim McNeeley memasuki ring ketika pertandingan masih berlangsung. (TWITTER.COM/BOXINGHISTORY)

“Kamu tidak akan mendapatkan pelacur sekarang ketika Anda masih muda. Mereka mengincar uang, saya tidak tahu itu. Mereka memang menyenangkan, tapi ketika sudah tua itu tidak akan menyenangkan lagi.”

“Tidak akan pernah sekalipun menyenangkan, karena anda hanya ingin uang, anda tahu maksud saya,” ucapnya.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved