Marc Marquez Dipilih Jadi Pembalap Terbaik daripada Valentino Rossi, Berikut Bedanya

Valentino Rossi (Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi dua pembalap yang selalu mampu menghipnotis para penggemar MotoGP

https://www.bolasport.com/
Valentino Rossi dan Marc Marquez. 

SRIPOKU.COM -- Meskipun sudah mempunyai segudang pencapaian pada ajang MotoGP, bos LCR Honda, Luccio Cecchinello, lebih memilih Marc Marquez daripada Valentino Rossi.

Valentino Rossi (Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi dua pembalap yang selalu mampu menghipnotis serta mencuri perhatian banyak penggemar MotoGP diseluruh dunia.

Persaingan yang semakin memanas setelah insiden pada MotoGP Malaysia 2015, membuat aksi Valentino Rossi dan Marc Marquez selalu dinantikan.

Meski lahir dari generasi yang berbeda, dalam beberapa musim terakhir ini MotoGP selalu diidentikkan dan tidak bisa lepas dari nama Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Tak ayal, apabila para penggemar selalu membanding-bandingkan mengenai siapa yang nantinya akan menjadi terbaik antara kedua pembalap tersebut.

Melihat hal tersebut, bos tim LCR Honda, Luccio Cecchinello, tidak ketinggalan untuk memberikan penilaiannya sendiri soal siapa yang lebih baik antara dua rider itu.

Sering Cetak Gol Buat Erling Haaland Lebih Hebat 3 Kali Lipat dari Messi, 5 Kali Lipat dari Ronaldo

Jika Gagal Dapatkan Jadon Sancho dan Odion Ighalo, Manchester United Siapkan Dua Pemain Alternatif

Transfer Liverpool Diyakini Bakal Terjadi, Juergen Klopp Adakan Pertemuan Virtual dengan Timo Werner

Dalam sebuah wawancara dengan BT Sports, pria asal Italia itu menilai bahwa Marc Marquez lebih baik ketimbang Valentino Rossi yang hingga pada hari ini masih balapan.

Menurut Cecchinello, rider berjulukan The Baby Alien itu menjadi pilihan yang tepat nan realistis baginya untuk menempati daftar pembalap terbaik MotoGP saat ini.

"Ini bukanlah pertanyaan yang sulit, saya pilih Marc Marquez karena ada sebuah evolusi dalam setiap olahraga," kata Luccio Cecchinello, dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

"Ada sebuah evolusi dalam gaya balap, ini tak ubahnya seperti evolusi yang alami," tutur pria berusia 50 tahun itu menambahkan.

Meski demikian, Luccio Cecchinello juga tidak memandang remeh pencapaian Valentino Rossi yang telah membawa ajang MotoGP berada dalam level yang berbeda.

"Anda harus membuat sebuah patung sebagai tanda penghormatan untuk Valentino Rossi di setiap lintasan karena dia telah membawa ajang ini ke level yang baru."

"Dia membantu ajang balap motor menjadi sangat populer, hal yang fantastis, tapi jika Anda melihat bagaimana olahraga bekerja, saya akan memilih Marc Marquez," ucap Cecchinello.

Editor: adi kurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved