News Video Sripo

Video : Gubernur Sumsel Herman Deru Apresiasi Kesiapan Tim Gugus Tugas Covid-19 Muara Enim

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, mengapresiasi langkah dan kesiapan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Muaraenim dalam melakukan percepatan pe

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, mengapresiasi langkah dan kesiapan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Muaraenim dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Muaraenim.

Hal tersebut diungkapkanya dalam Kunjungan Kerjanya ke Posko Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Muaraenim di Rumah Sehat Complex Islamic Centre Muaraenim, Kamis (21/5/2020).

Dalam Kunker tersebut juga diikuti oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DR Eko Indra Heri MM, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan SiP MHum, Danrem 044/Garuda Dempo Kolonel ARM Jauhari Agus Suraji SiP SSos, para pejabat lingkup Pemprov Sumsel, serta dihadiri oleh Sekda Muaraenim Ir H Hasanudin MSi dan Forkopimda Kabupaten Muaraenim terutama Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Muaraenim.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sumsel memberikan juga bantuan kepada tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Muaraenim yang diterima langsung oleh Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19, Plt Bupati Muarawnim H Juarsah SH.

"Saya sangat mengapresiasi dengan kesiapan Tim Gugus Tugas Covid 19 Muaraenim. Mungkin Kabupaten Muaraenim merupakan salah satu Kabupaten yang paling siap dalam penanganan Covid 19 ini," kata Herman Deru usai mengecek gudang dan posko Tim Gugus Tugas Covid 19 Muaraenim.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved