Breaking News:

Bocah Penjual Gorengan Viral Ini Ternyata Sering Dibully Tapi tak Pernah Mengeluh, Faktanya Sedih!

Saat bocah 12 tahun itu lewat menggunakan sepeda, mereka langsung mendorong hingga sepedanya tersungkur.

Editor: Fadhila Rahma
Facebook
Sosok bocah 12 tahun penjual gorengan yang dibully para pemuda dan pemudi 

SRIPOKU.COM -  Media sosial dihebohkan oleh kasus pembullyan terhadap seorang bocah 12 tahun yang sedang berjualan gorengan menggunakan sepeda butut. 

Dalam video itu terlihat, beberapa orang seolah sudah menyiapkan diri pembullyan, handphone sudah siap merekam momen bocah itu lewat.

Saat bocah 12 tahun itu lewat menggunakan sepeda, mereka langsung mendorong hingga sepedanya tersungkur. 

Berikut kejadiannya lengkapnya seperti dikutip dari kompas.com, RL (12), bocah penjual jalangkote (jajanan) di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, menjadi korban bullying dan kekerasan dari salah seorang pemuda viral di media sosial.

Korban warga Jalan Batu Merah, Kelurahan Tala, Kecamatan Tala yang kesehariannya ini menjajakan jajanan Jalan Kote nya dengan mengendarai sepeda dihadang kelompok pemuda hingga terpelanting bersama sepedanya di sebuah lapangan rumput.

BREAKING NEWS: Oknum Teknisi Bersama Mantan Pembunuh Bobol Brankas Indomaret Sukajadi Banyuasin

BOCAH Bertubuh Tambun Penjual Jalangkote Jadi Korban Bully, Pelaku Ditangkap dan Dapat Hadiah Sepeda

Kenapas Selama Masa Karantina di Rumah Banyak Ngemil?

20 Perampok Samurai Beraksi di Rumah Mewah Pengusaha, 6 Orang Disekap, Gasak Ratusan Juta Uang THR

Tak sampai disitu saja, korban yang telah tersungkur bersama jajanannya itu masih tetap saja dikerjai oleh kelompok pemuda tersebut.

Bahkan, korban dipukuli dan didorong hingga tersungkur di selokan tepi lapangan rumput.

Kapolsek Ma’rang Iptu Sofyanto mengatakan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan kasus bully bocah penjual jalan kote tersebut.

Hasilnya, delapan pemuda dalam satu geng itu berhasil diamankan. “Telah diamankan delapan orang pemuda yang mem-bully hingga memukul bocah penjual jalangkote yang videonya viral di media sosial. Salah seorang di antaranya delapan pemuda itu bernama F (26) warga Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang yang melakukan pemukulan terhadap bocah penjual jalan kote,” ungkapnya.

 Sofyanto menjelaskan, peristiwa bullying terjadi di Jalan sebelah utara Lapangan Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang, Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 17.30 Wita.

Akibat bully dan penganiayaan itu, korban menderita sejumlah luka di tubuhnya.

“Korban alami luka lecet pada lengan kiri. Kita sudah memintai keterangan korban dan mengamankan delapan orang pelaku. Kasus ini kita sudah limpahkan ke Polres Pangkep untuk proses lebih lanjut, karena adanya kerumunan warga dan keluarga korban di depan markas Polsek Ma’rang,” pungkasnya.

 

 Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku menjalani pemeriksaan intensif di Polres Pangkep, "Pelaku sudah kami amankan untuk di proses untuk kepentingan penyidikan," jelasnya.

SOSOK BOCAH PENJUAL GORENGAN 

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved