Berita Muba Babel United

Head Coach Bambang Nurdiansyah Akui Gaji Pemain MBU Bulan April Baru Dibayar 15 Persen

"Saya pikir kompetisi belum tahu kapan. Karena kompetisinya gak tau kapan. Kalau kompetisi dimulai lagi pasti dikasih waktu."

MO Muba Babel United
Bambang Nurdiansyah 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Head coach Muba Babel United Bambang Nurdiansyah mengaku gaji pemain skuatnya bulan April baru dibayarkan 15 persen oleh manajemen.

Menurut Banur, untuk bulan Maret dibayar full. Sementara yang sekarang untuk bulan April yang akan dibayarkan Muba Babel United 25 persen.

"Kalau pemain baru dibayarkan 15 persen."

"Sedangkan untuk Ofisial Pelatih belum. Pemain 15 persen. Mudah mudahan 1-2 hari ini. Janjinya sisa 10 persen anak-anak dibayarkan juga akan dibayarkan," ungkap Coach Banur kepada Sripoku.com, Senin (11/5/2020).

Menurut mantan empat kali Top Skor Pemain Liga Galatama ini, mengingatkan skuat asuhan untuk tetap melakukan latihan yang bisa dilakukan mengisi libur dalam social distancing menghadapi wabah Covid-19 virus corona saat ini.

Sejak diliburkannya kompetisi, Banur pulang ke rumahnya di komplek Perumahan Bukit Nusa Indah, Tangerang Selatan.

Begitu juga pemain dan ofisial dipulangkan ke tempatnya masing-masing. Rata-rata pemain MBU liburnya di luar Pulau Jawa tempat pandemi virus Corona ini.

"Sebelum libur, para pemain sudah dikasih tahu. Paling tidak jaga kebugaran dan kesehatan. Konsumsi vitamin dan makanan yang bagus. Intinya situasi sekarang ini tetap berlatih mandiri di rumah. Apa yang mereka lakukan profesional," kata Banur.

Terkait masih belum kondusifnya keadaan di tanah air dari bencana pandemi Covid-19,  yang berkemungkinan besar ditiadakannya kompetisi Liga 2, Banur lebih mengedepankan keselamatan.

"Saya pikir keselamatan, kesehatan kita lebih penting. Kalau gak memungkinkan dihentikan saja. Kecuali kalau sudah membaik diputar 2021. Anggap saja 2020 gak ada. Itu yang harus digaris bawahi," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved