Breaking News:

Berita Palembang

Dewa Antar Sendiri Sembako ke Rumah Warga di Palembang,Bongkar Kardus Pastikan Isinya tak Dikurangi

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa meninjau langsung penyaluran sembako dari Pemerintah Kota (Pemkot), Palembang kepada masyarakat

Handout Kominfo Palembang/Sripoku.com
Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengantar langsung sembako kepada warga di Kelurahaan 2 Ulu Palembang, Minggu (10/5/2020) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa meninjau langsung penyaluran sembako dari Pemerintah Kota (Pemkot), Palembang kepada masyarakat di Kelurahaan 2 Ulu Palembang.

Ratusan kardus berisikan sembako sudah tersusun rapi di Kantor Lurah 2 Palembang di Jalan Faqih Usman Kelurahaan 2 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Minggu (10/5/2020).

Begitu mendengarkan penjelasan dari Camat Seberang Ulu I Palembang, Dewa meminta untuk dibuka kemasan kardus yang sudah disiapkan tadi.

Ketua PBSI Kota Palembang tersebut, ingin memastikan isi kardus yang ada sembakonya tersebut sesuai dengan apa yang sudah direncanakan.

"Buka kardus itu, saya mau lihat isinya apa saja," kata Dewa.

Lantas petugas membuka kardus yang sudah packing rapi tersebut.

Dewa sendiri mengeluarkan satu per satu sembako yang ada di dalam kardus tersebut.

"Lihat bapak-bapak ibu-ibu, isi kardus ini ada minyak dua liter, gula dua kilo, gandum sekilo dan beras premium 10 kilo, isinya sudah sesuai," kata dewa.

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa antar langsung sembako ke rumah rumah warga di Kelurahaan 2 Ulu Palembang, Minggu (10/5/2020)
Sekda Kota Palembang Ratu Dewa antar langsung sembako ke rumah rumah warga di Kelurahaan 2 Ulu Palembang, Minggu (10/5/2020) (Handout/Kominfo Palembang)

Setelah membuka kemasan kardus, Dewa sendiri yang mengantarkan langsung sembako-sembako tadi ke rumah rumah warga.

Ia berjalan dari lorong ke lorong lainnya, menemui masyarakat yang sudah terdata mendapat bantuan.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved