Breaking News:

Positif Covid-19 di Kabupaten Banyuasin Bertambah 3 Orang, Kini Menjadi 14 orang

Jubir Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Banyuasin Sampiakan ada 3 Warga Kasus Konfirmasi Positif

Editor: Welly Hadinata
IST
Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Banyuasin menyampaikan bahwa terdapat penambahan Kasus Konfirmasi Positif sebanyak 3 orang, Selasa 5 Mei 2020. 

SRIPOKU.COM, PANGKALAN BALAI — Selasa 5 Mei 2020 Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Banyuasin Sumsel Aminuddin, S.Pd., S.IP., MM, menyampaikan bahwa terdapat penambahan Kasus Konfirmasi Positif sebanyak 3 orang.

Ketiga orang tersebut yaitu:

1. Inisial R perempuan umur 44 tahun

2. Inisial P perempuan umur 32 tahun

Keduanya warga Desa Saleh Agung Kecamatan Air Saleh.

3. Inisial S laki laki umur 38 tahun, warga Desa Telang Rejo Kec. Muara Telang

“Berdasarkan hasil Swab Test Ketiga orang ini terkonfirmasi Positif Covid-19. Dan Kontak erat dengan Kasus Positif Almarhumah RW.

Pasien positif ini akan dirawat di RS. Siti Khodijah 2 orang dan dirawat di RS. Hermina Jakabaring 1 orang”, ujar Aminuddin.

Mari kita patuhi himbauan Pemerintah untuk tetap dirumah, selalu jaga jarak, memakai masker, cuci tangan, selalu berperilaku hidup bersih dan sehat.

Demikian press release yang disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid19 juga selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin ini.

Di ujung laporan, Aminuddin menambahkan agar seluruh masyarakat Banyuasin untuk semakin meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 ini, agar bisa dihambat dan di stop.

“Mari terus kita bersama-sama menangani pandemi ini dengan bergotong royong, bersatu padu, karena hanya dengan cara kebersamaan ini kita akan dapat mengatasinya dan tidak lupa untuk selalu berdo’a kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir” ungkapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved