Ramayana Store Palembang Kembali Buka, Kini Hanya Buka Satu Pintu, Juga Ada Layanan Order by Online

Pasca menutup hingga 28 April 2020, Ramayana Store Palembang kembali beroperasi per Rabu (29/4/2020).

handout
Tampak antrian di kasir Ramayana Store Palembang yang sudah memberlakukan physical distancing berupa jaga jarak dan pemasangan sekat plastik antara pembeli dan petugas kasir. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasca menutup hingga 28 April 2020, Ramayana Store Palembang kembali beroperasi per Rabu (29/4/2020).

Fahmi, Asisten Store Manager Ramayana Palembang, mengatakan selama beberapa minggu terakhir pihak perusahaan mencari jalan agar para karyawan tetap bisa bekerja dalam wabah Covid-19 atau Virus Corona saat ini.

Awalnya Ramayana Store Palembang akan buka kembali pada 17 April 2020, namun setelah berkoordinasi dengan Ramayana Store pusat, buka kembali berubah menjadi hari ini, Rabu (29/04/2020).

Ramayana Store Palembang hanya membuka satu pintu masuk, di sebelah timur toko, dengan jam operasional dari pukul 10.30-18.30.

Warga Miskin di Kota Pagaralam Bertambah Banyak, Tercatat ada 10.439 Kepala Keluarga

Selain itu, pihaknya juga menyediakan tempat cuci tangan, mewajibkan pengunjung untuk memakai masker, dan menjaga jarak saat berbelanja serta antrian pembayaran.

"Sebelum masuk kita lakukan pengecekan suhu tubuh dahulu, sesuai protap pencegahan Covid- 19," ujarnya saat diwawancarai melalui Whatsapp.

Hari pertama buka, Ramayana Store Palembang belum terdapat atau ramainya pengunjung, namun sudah ada warga Palembang yang mulai berbelanja.

Beberapa pengunjung Ramayana Store Palembang Rabu (29/3/2020).
Beberapa pengunjung Ramayana Store Palembang Rabu (29/3/2020). (handout)

Menurut Fahmi, semua pegawai juga sudah mulai masuk kembali, tanpa adanya pengurangan pegawai.

Apabila nanti pemerintah Kota Palembang mempertanyakan buka kembali Ramayana Store Palembang, yang jelas pihaknya telah menjalankan protap sedemikian rupa untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Halaman
12
Penulis: maya citra rosa
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved