Jadwal Belajar dari Rumah Jumat 24 April 2020 PAUD hingga SMA, Materi Belajar Link Live TVRI di Sini

Belajar dari Rumah merupakan salah satu alternatif pendidikan yang diluncurkan oleh pemerintah di tengah pandemi virus corona melalui program TVRI

Instagram/@tvrinasional
Jadwal Belajar dari Rumah di TVRI 

SRIPOKU.COM - Tayangan Program Belajar dari Rumah di TVRI kini sudah memasukki minggu kedua sejak diluncurkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam masa daurat ini.

Stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) resmi menyiarkan tayangan program belajar di rumah bagi siswa dari segala tingkatan selama wabah virus corona (Covid-19).

Selain melalui pesawat televisi (TV), siaran ini juga bisa ditonton melalui online streaming di smartphone, tablet atau laptop dengan koneksi internet.

Televisi Republik Indonesia (TVRI) menayangkan program baru dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang bertajuk Belajar dari Rumah.

Program Belajar dari Rumah di TVRI diisi dengan berbagai tayangan edukasi, seperti pembelajaran untuk jenjang PAUD hingga SMA/SMK.

Tak hanya itu, program Belajar dari Rumah menayangkan acara bersifat edukasi saja, melainkan juga hiburan.

MATERI Soal dan Jawaban Belajar di TVRI Rabu 22 April Lengkap, Mulai SD Kelas 1 2 3 & SD Kelas 4 5 6

Link Live Streaming dan TV Online TVRI dalam acara belajar dari rumah
Link Live Streaming dan TV Online TVRI dalam acara belajar dari rumah (Instagram @tvrinasional / DOK. TVRI via Kompas.com)

Program Belajar dari Rumah yang disiarkan TVRI pada Selasa (21/4/2020) dan Rabu (22/4/2020) akan menghadirkan program edukasi hingga hiburan berupa film nasional.

Program siaran belajar di rumah TVRI ditayangkan mulai hari ini, Senin, 13 April 2020 hingga tiga bulan mendatang pada jadwal yang telah ditentukan, yakni sejak pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Namun begitu, beberapa orang tua mengeluh bahwa anak-anaknya tidak bisa mengikuti proses belajar mengajar melalui siaran TVRI lantaran keluarganya tidak memiliki pesawat televisi.

Sejumlah orang tua murid yang lain juga mengeluhkan bahwa pesawat TV yang mereka miliki belum dapat menangkap siaran program tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Tria Agustina
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved