Breaking News:

News Video Sripo

Video: Keluarga Alm dr KHO Gadjahnata Sumbang APD dan Sembako ke Rumah Sakit se-Sumsel

-Prihatin atas nasib tenaga medis atas keberadaan Virus Covid-19, Keluarga besar Alm dr KHO Gadjahnata dan Zainudin berikan bantuan Alat Pelindung Dir

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Prihatin atas nasib tenaga medis atas keberadaan Virus Covid-19, Keluarga besar Alm dr KHO Gadjahnata dan Zainudin berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke rumah sakit se-Sumatera Selatan dan Sembako untuk ektra puding tenaga medis.

Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh perwakilan keluarga besar Alm dr KHO Gadjahnata dan Zainuddin yakni dr Hj Alfa Gadjahnata MS SpOK kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH di Kantor Pemkab Muaraenim, Selasa (21/4/2020).

Menurut dr Alfa Gadjahnata bahwa latar belakang pihaknya tergerak untuk memberikan bantuan APD dan Sembako tersebut karena sangat prihatin dengan kondisi tim medis yang menangani Covid 19 karena kekurangan APD. Selain itu, para tenaga medisnya kekurangan asupan akibat kelelahan berkerja sehingga diberikan Sembako untuk ekstra puding bagi yang bertugas.

"Kami sekeluarga besar Almarhum dr Gadjahnata dan Zainudidin mengumpulkan dana untuk dibelikan APD kepada rumah sakit di Sumsel ini," ujarnya.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved