Breaking News:

Peringatan HUT Musirawas ke 77 Tahun Berlangsung Sederhana, Diisi Kegiatan Pembagian Beras

Di Tengah mewabahnya pandemi corona virus disease (Covid) 19, Kabupaten Musirawas memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 pada tahun 2020.

SRIPOKU.COM / Ahmad Farozi
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Ketua DPRD Musirawas Azandri memberikan bantuan beras kepada masyarakat pra sejahtera terdampak covid-19 di Kecamatan Tugumulyo. Pembagian beras ini dilakukan saat puncak peringatan HUT Kabupaten Musirawas ke 77, Senin (20/4/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Di Tengah mewabahnya pandemi corona virus disease (Covid) 19, Kabupaten Musirawas memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 pada tahun 2020.

Peringatan hari lahir kabupaten yang biasanya digelar tiap tanggal 20 April, kali ini terasa berbeda.

Tak ada gegap gempita, aneka lomba layaknya menyambut hari jadi tak digelar.

Panggung-panggung pesta rakyat yang biasanya juga bergema menyambut hari lahir kabupaten diseantero bumi "Lan Serasan Sekentenan" ini pun senyap.

Demikian pula pada saat peringatan puncak HUT Kabupaten Musirawas ke 77.

Jika biasanya puncak peringatan HUT kabupaten dilaksanakan dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Musirawas, kali ini kegiatan serupa itu juga ditiadakan.

Tak dilaksanakannya aneka kemeriahan saat peringatan HUT Kabupaten Musirawas ke 77 tahun 2020 ini, karena menghindari terjadinya kerumunan massa atau berkumpulnya banyak orang dalam satu tempat.

Ini merupakan salah satu langkah yang diambil Pemkab Musirawas, untuk menghindari atau mengantisipasi terjadinya penyebaran covid-19 yang saat ini tengah menyita perhatian semua pihak.

Meski tak ada kemeriahan, namun perayaan HUT Kabupaten Musirawas tetap diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sambangi Panti Sosial Lansia, Ketua TP-PKK Musirawas Salurkan Bantuan Sembako

 

Tinjau Kesiapan Puskesmas, Bupati Musirawas Salurkan APD dan Makanan Tambahan untuk Tenaga Medis

Pada puncak peringatan HUT yang jatuh pada 20 April 2020, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama Wakil Bupati Hj Suwarti, Ketua DPRD Musirawas Azandri, Sekretaris Daerah EC Priskodesi serta Ketua TP PKK Kabupaten Musirawas dr Hj Noviar Marlina Gunawan membagikan secara langsung bantuan beras, buah-buahan dan masker kepada masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved