Berita OKU Selatan

Kapolres OKU Selatan Ancam Berikan Sanksi Warga Mengabaikan Anjuran Pemerintah Soal Virus Corona

Antisipasi penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan membagikan masker kepada pengguna jalan

SRIPOKU.COM/Alan Nopriansyah
Kapolres OKU Selatan saat membagikan masker dan menyampaikan imbauan pada pengguna jalan di Simpang Tiga Bumi Agung Kecamatan Muaradua, Kamis (9/4/2020) 

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Antisipasi penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan membagikan masker kepada pengguna jalan di Simpang tiga Bumi Agung Kota Muaradua, Kamis (9/4/2020).

Sebanyak 500 lembar masker dibagikan pada pengendara serta penyemprotan handsanitizer yang dipimpin langsung Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK, MH sebagai langkah antispasi virus corona menggunakan masker terhadap anjuran Pemerintah.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK, MH menghimbau terhadap masyarakat yang terpaksa bepergian keluar rumah harus menggunakan masker, tidak berkumpul dan membiasakan hidup bersih.

Murid SD Ini Mengaku Lebih Senang Belajar di Sekolah, Bisa Bertemu Ibu Guru dan Teman

Antisipasi Kekurangan Stok Darah di PMI, Polres Muratara Kerahkan 100 Personelnya untuk Donor Darah

Sisihkan Uang Belanja Dapur, dr Sri Fitriyanti Askolani Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

"Masyarakat harus waspada terhadap covid-19, tetap menjaga kebersihan dan berdiam di rumah apabila harus keluar rumah harus menggunakan masker guna memutus penularan virus corona,"ujar Kapolres.

Disampaikan Deny, sebagai penegak hukum Polres OKU Selatan akan memberikan sanksi terhadap masyarakat yang tidak taat aturan dengan mengabaikan penggunaan masker dan melakukan perkumpulan yang tidak penting dalam situasi Covid-19.

"Kita akan himbau terus pada masyarakat, tentunya kita akan berikan sanksi sebagai upaya terakhir apabila masyarakat belum memiliki kesadaran,"ujar Kapolres.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved