Auto2000 Berikan Promo Spesial untuk Paramedis, Bunga Nol Persen Miliki Mobil Toyota

Auto2000 memberikan kemudahan bagi dokter dan tenaga medis yang ingin memiliki mobil Toyota dengan penawaran spesial bunga ringan 0 hingga dua persen

SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Karyawati Auto 2000 Veteran Palembang mengenakan masker sambil memperkenalkan produk mobil terbaru. Auto 2000 Palembang tetap buka dan mengenakan SOP tanggap Covid-19, pakai masker dan jaga jarak. Gambar diambil Rabu (8/4/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Syahrul Hidayat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Auto2000 memberikan kemudahan bagi dokter dan tenaga medis yang ingin memiliki mobil Toyota dengan penawaran spesial bunga ringan 0 hingga dua persen.

Sementara aktivitas di Showroom Auto 2000 Veteran tetap, karyawan dan calon pembeli dilengkapi masker dan physical distancing, social distancing.

Kepala Cabang Auto2000 Veteran Said Ali mengatakan program spesial ini dipersembahkan untuk dokter dan tenaga medis yang menjadi garda terdepan menangani Corona sehingga diapresiasi dengan kemudahan ini.

Untuk bisa menikmati kemudahan spesial rate ini syaratnya mudah, tinggal tunjukan identitas paramedis dan bisa langsung memesan mobil yang diinginkan.

Program bunga ringan ini berlaku untuk semua jenis mobil Toyota dengan ketentuan bunga nol persen untuk tenor satu bulan, bunga satu persen untuk tenor dua tahun dan bunga dua persen untuk tenor tiga tahun.

Selain spesial rate, Auto2000 juga memberikan penawaran gratis dua kali disinfektan untuk setiap pembelian mobil baru Toyoya melalui aplikasi mToyota selama persediaan masih ada.

"Program spesial kami tawarkan terbatas hanya selama April saja dan masih banyak kemudahan lainnya yang bisa didapatkan selama periode promo," ujar Said, Rabu (8/4/2020).

Ada puls gratis part 4 tahun atau 50.000 km vincode 2020untuk setiap pembelian mobil Toyota tipe rush, alphard, velfire, LC200, FT86.

Said mengatakan untuk mendukung program social distancing di rumah saja tersedia layanan service di rumah saja yang dikemas dalam Toyota home service. Layanan ini memudahkan pemilik kendaraan tidak perlu keluar rumah namun mobil tetap terawat.

Pelanggan tidak perlu khawatir karena petugas yang akan datang ke rumah adalah petugas sehat dilengkapi beberapa peralatan penjaga kesehatan seperti misalnya masker, sarung tangan, hand sanitizer dan desinfektan. Selain dapat memilih mekanik, tracking proses servis, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran tanpa pergi kemana-mana.

"Caranya cukup booking melalui Auto2000 Digiroom dan manfaatkan beragam penawaran menarik lainnya agar tetap produktif meski di rumah saja," tutup Said Ali.

Penulis: Syahrul Hidayat
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved