Gerakan Melawan Virus Corona di Indonesia, Berikut Empat Sasaran PSSI

PSSI juga demi turut serta dalam memerangi Virus Corona di Indonesia dengan penggalangan dana dengan tajuk Garuda Melawan Corona.

(SHUTTER STOCK)
Ilustrasi Virus Corona 

SRIPOKU.COM -- Akibat pandemi Virus Coroa di Indonesia yang semakin memburuk, membuat semua kalangan bersatu untuk melawan wabah Covid-19, termasuk induk olahraga sepak bola di Indonesia yakni PSSI.

Beberapa gerakan PSSI untuk turut memerangi Virus Corona di Indonesia.

PSSI juga demi turut serta dalam memerangi Virus Corona di Indonesia dengan penggalangan dana dengan tajuk Garuda Melawan Corona.

Federasi Sepak Bola Indonesia tersebut membuka aksi galang dana mulai 7-27 April 2020.

Dalam penggalangan dana tersebut PSSI mengajak seluruh pencinta sepak bola Indonesia maupun masyarakat Tanah Air bersatu menghadapi Covid-19.

"PSSI bersama segenap suporter dan pecinta sepak bola Indonesia, mengatasnamakan #KitaGaruda akan melakukan kerja sama dengan kitabisa.com untuk melakukan donasi yang dimulai 7 hingga 27 April 2020," tulis pernyataan resmi PSSI.

Lewat Sebuah Film yang Bercerita Pesan Perdamaian, Kontribusi Glenn Fredly untuk Sepak Bola

Sebelum Meninggal Dunia Karena Sakit, Glenn Fredly Sempat Sampaikan Ucapan Romantis Untuk Mutia Ayu

Ditinggal Glenn Fredly Tepat 40 Hari Pasca Melahirkan, Mutia Ayu Tulis Pesan Menyentuh

"Dampak virus ini sangat mengkhawatirkan, yakni ribuan orang telah positif dan dalam pengawasan, sementara ratusan lainnya meninggal dunia."

"PSSI mengajak seluruh pecinta sepak bola di tanah air untuk bersama-sama melawan pandemik ini dengan mendukung tenaga medis," tulis PSSI dalam pernyataan resminya.

Dalam aksi tersebut, PSSI juga menerima berbagai alat kesehatan kepada tenaga medis seperti alat pelindung diri (APD).

Selain itu, PSSI juga menerima peralatan untuk penyemprotan disinfektan, masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, tisu basah, paket makanan, vitamin hingga buah.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved