Berita Sriwijaya FC

Video Memasuki Ruangan Prescon Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Bulu Kuduk Coach Budi Jo Berdiri

Budiardjo Thalib mengaku bulu kuduknya berdiri ketika kembali memasuki ruang Presscon Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kali pertama dirinya menjaba

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Budiardjo Thalib mengaku bulu kuduknya berdiri ketika kembali memasuki ruang Presscon Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kali pertama dirinya menjabat Head Coach Sriwijaya FC.

"Ruangan ini mengingatkan saya ketika terlambat datang untuk datang ke Palembang pertandingan delapan besar. Dan ini membuat bulu kuduk saya berdiri ya," ungkap pria yang akrab disapa Budi Jo.

Pelatih kelahiran Makassar 4 Juli 1970 mengungkapkan kenangan tak terlupakan dengan ruangan tersebut saat memberikan komentar di hadapan para jurnalis saat berjuang babak delapan besar kompetisi Liga 2 2019 hingga menghantarkan Tim Persik Kediri Juara.

"Mengingat kembali peran saya dan peran teman-teman pemain dan manajemen Persik Kediri. Kami datang dengan tanpa target dan Alhamdulillah kami bisa menjuarai. Ruangan inilah yang menjadi saksi pada saat saya, dan saya masih simpan rekaman saya pada saat di sini. Saya juga terharu kembali dan mungkin mudah-mudahan ini menemukan juga saya membawa Sriwijaya untuk lolos ke Liga 1, Aamiin," kata mantan pelatih PSM Makassar.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved