Berita Selebriti

Gagal Mudik sampai Dicegat Polisi, Limbad Dapat Pesan Tegas dari Kapolres, Corona Jangan Main-main!

Tak boleh mudik ke kampung halamannya, Limbad pun merajuk agar diperbolehkan mudik oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto

Kolase Sripoku.com/Instagram
Limbad Saat Bikin 'In My Feelings Challenge' 

SRIPOKU.COM - Nekat melakukan mudik ke kampung halamannya di tengah wabah virus corona, Master Limbad dicegah Polres Cianjur.

Bahkan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto langsung mencegah aksi Limbad untuk pulang kampung tersebut.

Tak boleh mudik ke kampung halamannya, Limbad pun merajuk agar diperbolehkan mudik oleh orang nomor satu di Korps Bhayangkara Resor Cianjur itu.

"Master boleh makan paku, boleh sekuat linggis, tapi virus corona jangan main-main. Master harus balik, tidak boleh mudik," kata Juang dengan tegas kepada Limbad dan rekan-rekannya di halaman Mapolres Cianjur, Jawa Barat, Senin (6/4/2020).

Rupanya momen tersebut ternyata bukan kejadian sungguhan.

Dialog antara Limbad dan Juang itu merupakan bagian dari adegan video pendek yang digagas Polres Cianjur dalam rangka kampanye melawan pandemi virus corona.

Bisa Dicontoh di Indonesia, Ini 4 Rahasia Korea Selatan Kalahkan Corona, Sukses Tekan Angka Kematian

Lansia Bisa Sembuh dari Covid-19, Nenek 99 dan 104 Tahun Ini Buktinya, Berhasil Lawan Virus Corona

Begini Gaya Master Limbad Saat Bikin 'In My Feelings Challenge', Netizen Salfok Sama Ketawanya
Begini Gaya Master Limbad Saat Bikin 'In My Feelings Challenge', Netizen Salfok Sama Ketawanya (Kolase Sripoku.com/Instagram)

Dalam video berdurasi 2 menit 8 detik itu, diceritakan Master Limbad dan timnya berniat untuk mudik.

Namun, Kapolres yang mengetahui rencana Limbad itu meminta sang pesulap untuk menunda mudik, sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona yang lebih luas lagi.

Pada bagian akhir video, Juang bersama Master Limbad menyampaikan imbauan kepada masyarakat Cianjur untuk menunda mudik di tengah pandemi Covid-19.

“Sayangi keluarga kita, sayangi saudara kita, sayangi kita semua, semoga kita semua terhindar dari virus corona,” ucap Juang.

Selain membuat video imbauan tersebut, Master Limbad bersama Juang menyambangi rumah sakit untuk memberikan dukungan terhadap tenaga medis sebagai garda terdepan dalam perang melawan virus corona.

Pada saat itu, mereka menyerahkan bantuan berupa 20 alat pelindung diri (APD) untuk tenaga kesehatan, 45 botol hand sanitizer dan 240 kaleng susu murni.

Halaman
123
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved