Breaking News:

Positif Covid19 di Sumsel Bertambah

UPDATE Virus Corona di Sumsel Bertambah, dari Prabumulih 3, Palembang 2, & OKI 1, Total 11 Orang

Virus Corona di Sumsel Per 2 April 2020, bertambah cukup signifikan sebelumnya 5 orang kini bertambah 6 total Virus Corona di Sumsel menjadi 11 orang

SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
Virus Corona di Sumsel bertambah total menjadi 11 orang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kasus Virus Corona di Sumsel Per 2 April 2020, bertambah cukup signifikan sebelumnya 5 orang kini bertambah 6 total saat ini Virus Corona di Sumsel menjadi 11 orang.

Simak disela-sela berita ini penambahan pasien positif Virus Corona di Sumsel lengkap dengan asal daerahnya.

Jika sebelumnya pada 1 April 2020 jumlah yang positif ada lima PDP, kini sudah berjumlah 11 PDP yang positif Covid-19 di Sumsel khsusunya.

Penambahan pasien Virus Corona di Sumsel diperoleh dari data yang dikeluarkan oleh situs covid-19.go dan dari Pemprov Sumsel.

Sedangkan untuk kasus yang meninggal dunia akibat Covid-19 di Sumsel, sampai saat ini masih berjumlah dua orang, satu dari Palembang dan satu nya lagi berasal dari Prabumulih.

Dengan angka yang saat ini Virus Corona di Sumsel, kasus positif Covid-19 di Sumsel, jumlah peningkatan ini yang paling banyak bertambah untuk sejauh ini.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 di Sumsel, dr Zen Ahmad melalui jumpa pers, Kamis (2/4/2020) menjelaskan, penambahan kasus ini dari tracking dari kasus yang ada.

Ini 6 kasus tambahan hari ini Virus Corona di Sumsel :

Kasus 06
Perempuan 36 tahun, asal Palembang, status kasus impor.

Kasus 07
Perempuan 20 tahun, dari OKI, status kasus impor.

Halaman
1234
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved