Download Lagu

Download Lagu Hanin Dhiya Feat Aldi Maldini - Benar Cinta, Lagu Terbaru Lengkap Video Klip & Lirik 

Download Lagu Hanin Dhiya Feat Aldi Maldini - Benar Cinta , Lagu Terbaru, Lengkap Video Klip dan Lirik 

SRIPOKU.COM - "Benar Cinta" adalah sebuah kolaborasi penyanyi jebolan Rising Star Indonesia Season 1, Hanin Dhiya dengan Aldy Maldini.

"Benar Cinta" merupakan karya penulis lagu yang sedang naik daun Pika Iskandar yang sudah menciptakan lagu-lagu hits, diantaranya “Pura-Pura Lupa”.

Timbre suara Hanin yang tebal begitupun Aldy, ditambah canonic ornament dalam pembagian suaranya membuat lagu ballads song ini menjadi dramatis dan maknanya tersampaikan.

 Hanin Dhiya  adalah runner up Rising Star Session 1 yang mempunyai 3,59 juta subscribers dengan segudang prestasi diantaranya adalah Top Female Singer di ajang Billboard Indonesia Music Award 2020.

Hanin juga meraih AMI Awards 2018 untuk karya produksi aransemen ulang terbaik PUPUS dan nominator untuk kategori Penyanyi Wanita Terbaik di ajang AMI Awards 2019.

Aldy Maldini adalah eks personil CJR yang dulu digandrungi anak-anak dengan single hits “Kamu” serta meraih Dahsyatnya Award dan juga Band Terfavorit di ajang Nickelodeon Kids awards 2012.

Single solo Aldy yang dirilis “ Biar Aku Yang Pergi” juga membuktikan eksistensinya di blantika musik Indonesia. Project duet ini adalah yang pertama buat Aldy dan begitu tepat karena punya banyak kesamaan baik dari timbre suara, usia yang tidak terpaut jauh dan juga taste musik yang hampir sama sehingga duet “ Benar Cinta” ini benar benar menyatu dalam sebuah harmoni.

Lagu yang bercerita tentang seorang pasangan yang terluka karena pasangannya namun pasangannya meyakinlan bahwa dia adalah benar cintanya.

 Download Lagu Berkawan Dengan Rindu - Hanin Dhiya, Popular dan Hits, Lengkap dengan Video dan Lirik

Diketahui, Hanin Dhiya Citaningtyas yang Lahir di Bogor pada tanggal 21 Februari 2001 adalah seorang penyanyi muda asal Indonesia.

Hanin juga pemenang runner-up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang ditayangkan stasiun televisi RCTI tahun 2014.

Putri dari pasangan Ian Yuliantara dan Cicih Sunarsih ini sangat tertarik dengan musik sejak kecil.

Halaman
1234
Penulis: Nadyia Tahzani
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved