Berita PALI

Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Pengurus FPTI PALI Datangi Rumah Warga Semprot Disinfektan

FPTI PALI Semprot Disinfektan Areal Publik Hingga Rumah-rumah Warga, Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

SRIPOKU.COM/REGEN
Pengurus FPTI PALI turun kelapangan melakukan penyemprotan Disinfektan ke sejumlah kawasan publik. 

SRIPOKU.COM, PALI -- Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) turut terlibat dan membantu Tim Satgas Terpadu untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Desease 2019 atau Covid-19.

Puluhan personil FPTI PALI terlibat turut menyemprotkan Disinfektan ke sejumlah areal publik seperti Pasar Inpres Pendopo Kecamatan Talang Ubi hingga ke rumah-rumah warga.

"Ini bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan dan demi kenyamanan bersama. Sehingga kita turut membantu tenaga untuk menyemprotkan disinfektan ke sejumlah tempat," ungkap Ketua FPTI PALI, Ahmad Jhoni, Selasa (31/3/2020).

Menurutnya, dengan lingkungan yang bersih serta menerapkan pola hidup sehat, sehingga warga tak mudah tertular virus corona ini.

Selain itu, pihak FPTI juga terlibat dalam sosilasi bahaya dampak covid-19 ini hingga ke seluruh pelosok Kabupaten PALI.

"Bencana adalah urusan kita bersama. Jadi, jangan hanya berdiam diri. Mari bersama cegah dan putus mata rantai penyebaran Covid-19," katanya.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved