Virus Corona

Pasca Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona, Wander Luiz Banjir Dukungan Dari Peserta Liga 1

Dinyatakan positif terjangkit Virus Corona, Wander Luiz mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya sesama pemain bola dan masyarakat luas.

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Wander Luiz Top Skor, Persib Bandung Puncaki Klasemen Pekan ke-2 Liga 1 2020 

SRIPOKU.COM - Dinyatakan positif terjangkit Virus Corona, Wander Luiz mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya sesama pemain bola dan masyarakat luas.

Persib Bandung sebelumnya resmi mengumumkan satu pemainnya positif terjangkit Virus Corona pada Sabtu (28/3/2020) malam.

Dan akhirnya Wander Luiz secara langsung mengabarkan dirinyalah yang yang dimaksud meski sebelumnya pihak klub enggan menyebutkan nama sang pemain.

Striker asal Brasil itu menjelaskan melalui video yang dia unggah melalui Instagram pribadinya.

Setelah kabar tersebut menyebar, rekan Wander Luiz di Persib bahkan dan sang pelatih, Robert Alberts pun memberikan dukungan dan penyemangat bagi sang pemain agar lekas sembuh.

Tah hanya dari internal Persib, nyatanya beberapa klub rival pun tak lepas memberikan penyemangak dan dukungan bagi topskor sementara Liga 1 2020 ini.

Persebaya Surabaya berikan pesan menyentuh

Salah satu rival Persib ini memberikan pesan yang cukup menyentuh melalui Instargam resmi klub, setelah mengetahui sang pemain positif terjangkit Virus Corona.

 

"Segenap keluarga besar Persebaya mendukung dan mendoakan penyerang Persib Wander Luiz dalam perjuangannya melawan Covid-19."

"Kene Nang Mburimu Lur! (Kami dibelakangmu saudara!)" tulis akun resmi Persebaya @officialpersebaya.

Halaman
123
Editor: adi kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved